Kapolres Serang Melakukan Vicon Serentak dengan Kapolri Sekaligus Tinjau Vaksinasi Massal di Desa Jawilan

  • Bagikan

Serang – Guna mendukung program percepatan vaksinasi Nasional dan guna menekan angka penyebaran covid-19, Polres Serang Polda Banten kembali hari ini menggelar gebyar Vaksin Massal di Aula Desa Jawilan Kabupaten Serang , Jumat (7/1/2022).

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH.,S.IK mengatakan, Pelaksanaan giat gebyar vaksin massal serentak hari ini dilakukan dengan target sasaran 500 orang yang akan divaksin.

Yudha menyebut, percepatan vaksinasi merupakan langkah yang baik, mengingat vaksin dapat memberikan kekebalan tubuh bagi masyarakat (herd immunity), sehingga dapat menekan penyebaran covid-19.

“Hari ini kami dari dokkes Polres Serang kembali mengelar Gebyar Vaksin Masal Serentak dengan cara membuka gerai vaksin presisi, kali ini dilakukan di Desa Jawilan yang akan kita vaksin baik ke I dan ke II dan kegiatan ini akan terus kita lakukan,” kata Yudha.

Yudha menghimbau kepada warga masyarakat yang belum melaksanakan baik vaksin ke I atau ke II,agar segera mendatangi gerai atau tempat vaksinasi yang sudah disiapkan oleh Polres Serang maupun Polsek Jajaran,”tukasnya.

Dalam kegiatan vaksin tersebut Wakapolres Serang beserta PJU Polres Serang tiba dilokasi, kemudian langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi selanjutnya dilaksanakan pemberian 5 paket sembako secara simbolis oleh Kapolres Serang kepada Masyarakat yang telah di Vaksin dari total keseluruhan 500 paket sembako.

Kegiatan dilanjutkan dengan Vicon Serentak Indonesia dengan Kapolri yang di ikuti oleh Kapolres Serang, Wakapolres Serang beserta PJU Polres.

Pelaksanaan vaksin turut dihadiri Wakapolres Serang, Kabag Ops Polres Serang, Kasat Binmas Polres Serang, Kasat Lantas Polres serang, Kapolsek Jawilan, Kasie Propam Polres Serang, Kepala Desa Jawilan, Urkes Polres Serang 5 orang dan relawan Puskesmas Jawilan 10 orang.

Kegiatan gebyar vaksinasi massal Polres Serang berlangsung aman dan kondusif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat. ( Nena – Pelitanusantara.com )

  • Bagikan