Kapolres Pandeglang Pimpin Langsung Upacara HUT Bhayangkara 77

Img 20230701 Wa0161
Spread the love

Polres PandeglangPN News || Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 digelar dengan hikmat oleh Polres Pandeglang, bertempat di Halaman Mapolres Pandeglang, Sabtu (01/07/2023).

Upacara hari Bhayangkara ini dihadiri seluruh personil Polres Pandeglang dan Polsek jajaran yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, ia juga membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah mengatakan, di usia ke 77 ini, kami mengharapkan semua personil Polres Pandeglang bekerja secara profesional baik secara Kamtibmas maupun penegakan hukum.

“Yang jelas harapan kami yang utama adalah mengabdi, melayani, dan dicintai oleh masyarakat apalagi kita sekarang sudah menyentuh masyarakat ditingkat RW sebagai polisi RW,” ungkapnya.

Selama ini menurutnya, sinergitas antar stakeholder terkait, seperti pemerintah daerah dan instansi lainnya sudah sangat baik.

Untuk itu, di hari HUT Bhayangkara ke 77 ini, diharapkan sinergitas ini dapat terus ditingkatkan lagi.

Usai pelaksanaan apel, acara dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 ini dilanjutkan dengan ceremonial bersama para tamu undangan di aula Polres Pandeglang.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!