Kapolres Pandeglang Pimpin 61 Anggota Naik Pangkat

Img 20230703 Wa0184
Spread the love

 

PandeglangPN News || Anggota Polisi Resort (Polres) Pandeglang naik pangkat bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke- 77. 61 orang personel Polres Pandeglang yang mendapatkan kenaikan pangkat pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya pada priode 1 Juli 2023.

Upacara kenaikan pangkat reguler dan reward dipimpin Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pandeglang, Polda Banten AKBP Belny Warlansyah di halaman Markas Komandan (Mako) Polres Pandeglang, senin, 3 Juni 2023.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah merasa senang kepada para personel yang mendapatkan kenaikan pangkat. Dimana dengan kenaikan pangkat yang diterima dapat menambah semangat dan motivasi dalam bertugas sebagai anggota Polri. Kenaikan pangkat diterima, sebuah penghargaan berdasarkan penilaian kinerja dan perilaku yang baik dalam menjalankan dinas kepolisian. Banyak anggota Polri lain yang ingin naik pangkat, namun tidak bisa dikarenakan tidak lolos seleksi yang disebabkan pelanggaran yang dilakukan oleh personel itu sendiri.

“Mari kita mengubah pola pikir dan budaya lama serta memberikan pelayanan prima sebagai upaya untuk memupuk dan mewujudkan kepercayaan masyarakat yang telah ada serta bekerjalah dengan ikhlas untuk kemajuan institusi Polri dengan tetap rendah hati terhadap siapapun,” kata Kapolres Pangucap.

Disela acara syukuran kenaikan pangkat bagi personel Polres Pandeglang, Kapolres Pandeglang mengatakan, di tempat yang sama dalam momen yang berbeda, pelaksanaan upacara penyerangan personel Polres Pandeglang yang memasuki masa Purna Bhakti, KOMPOL M Samsuri.

“Ada 1 personil mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat atas kinerjanya tersebut meliputi AKP ke KOMPOL (pengabdian) satu orang atas nama M Samsuri,” ujar Kapolres AKBP Belny Warlansyah

Dengan adanya kenaikan pangkat tersebut diharapkan dapat memahami betul peralihan, kinerja dan wawasan saudara akan lebih baik dari yang sebelumnya, dan kepada KOMPOL M. Samsuri selamat sudah lulus menjadi anggota polri dan semoga bapak bisa segera menyesuaikan sebagai masyarakat biasa.

(Ari)

Editor: Ari Sapari

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!