Kapolres Pandeglang melaksanakan pengecekan Kampung Tertib Lalu Lintas

Kefaspelita
Img 20220820 Wa0069 Compress61
Spread the love

Pandeglang – Kapolres Pandeglang melaksanakan pengecekan Kampung Tertib Lalu Lintas di Kelurahan Sukaratu Kec. Majasari Kab. Pandeglang, Jumat (19/8/2022). Kegiatan tersebut guna melihat sejauh mana kesiapan dan sarana prasarana pendukung yang dimiliki wilayah tersebut.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah di dampingi Kasat lantas Polres Pandeglang AKP Jeany beserta anggota Satlantas Polres Pandeglang mengecek kesiapan sarana dan prasarana Kampung Tertib Lalu Lintas.

”Kita lihat kelengkapan sarana dan prasarananya. Bagaimana fasilitas yang ada. Termasuk rambu-rambu, banner, marka jalan sampai dengan meninjau ruang baca anak-anak,” ujar AKBP Belny

“Kegiatan Kampung tertib lalu lintas ini merupakan salah satu Program Polres Pandeglang untuk mewujudkan masyarakat yang tangguh disiplin dalam berlalu lintas dan Protokol Kesehatan serta Peduli dalam ketertiban masyarakat, ungkap Kapolres Pandeglang

Dilanjutkan, Kampung Tertib Lalu Lintas bertujuan menciptakan budaya tertib berlalu lintas dan menekan angka kecelakaan. Kelurahan Sukaratu telah dipilih sebagai Kampung Tertib Lalu Lintas. Pembentukannya menggandeng masyarakat dan karang taruna, termasuk para pelajar, Pungkasnya.

( Nena )

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!