Kapolres Pandeglang Berikan Penghargaan kepada Personel dan Masyarakat Berprestasi

Img 20231109 Wa0028
Spread the love

Pandeglang – PN News || Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, memberikan penghargaan kepada personel Polres Pandeglang dan masyarakat yang telah berprestasi. Sebanyak delapan personel dan satu orang dari masyarakat diberikan penghargaan atas dedikasi dan kontribusinya.

“Jumlah personel yang kami ganjar penghargaan sebanyak 8 personel dan 1 orang dari masyarakat, di antaranya tiga dari Sat Intelkam yaitu IPDA Gelar Haruma Negara, Bripka Agus Kurniawan, dan Briptu Yana Septiana. Dedikasi penghargaan kami berikan dalam hal pengungkapan peredaran minuman keras di wilayah hukum Polres Pandeglang,” ungkap AKBP Belny pada Kamis, 09 November 2023.

Penghargaan juga diberikan kepada dua anggota Sat Lantas, yaitu Brigadir Febri Firmansyah dan Briptu Erwin Siswanto, atas dedikasi kinerja mereka. Selain itu, Bripka Muhtadi, Briptu Rhony Yanurd, dan Briptu Esau Sakti Panjaitan juga mendapat penghargaan atas dedikasi tinggi dalam memberikan bantuan pelayanan kepada masyarakat.

Dari kalangan masyarakat, Muhammad Jafar menerima penghargaan atas pelayanan bedah rumah yang bersinergi dengan Polres Pandeglang.

Kapolres menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggotanya yang telah memberikan kontribusi yang baik kepada institusi Polri, khususnya di Polres Pandeglang. Ia berharap bahwa pemberian penghargaan ini dapat memotivasi anggota lainnya untuk tetap profesional dalam melaksanakan tugas.

Dengan adanya pemberian penghargaan ini, Kapolres Pandeglang berharap anggota yang berprestasi dapat menjadi motivasi bagi anggota lainnya untuk meningkatkan kinerja dan prestasi, terutama dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri semakin dicintai oleh masyarakat.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!