Kapolres Pandeglang Berikan Apresiasi Kepada Personil Dalam HUT Bhayangkara 77

hdevananda2022
Img 20230701 Wa0164
Spread the love

Pandeglang – PN News || Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah pimpin langsung penyerahan penghargaan kepada Personel yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas dan pemberian hadiah kepada pemenang lomba dalam rangkaian HUT Bhayangkara 77, Sabtu (01/07/2023) di halaman Mapolres Pandeglang.

Personil yang menerima penghargaan adalah Briptu Lutfi dan Briptu Ikbal yang memenangkan juara 1 lomba beladiri beregu tingkat Polda serta tim Bulutangkis Polres Pandeglang yang menyabet juara 2 tingkat Polda.

AKBP Belny Warlansyah mengatakan adapun latar belakang dari pemberian penghargaan ini, sebagai bentuk apresiasi atas prestasi dan kinerja yang telah ukir dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77, 1 Juli 2023.

“Rekan–rekan sekalian, tujuan pemberian penghargaan atau ucapan terima kasih ini diberikan kepada personil terkait, atas jasa dan prestasi serta loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas guna menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja,” ujar AKBP Belny Warlansyah.

Selain itu Kapolres Pandeglang mengingatan kepada seluruh personel Polres Pandeglang dan Polsek jajaran untuk selalu meningkatkan kinerja dengan dengan sebaik-baiknya dan membangun sinergitas dalam melaksanakan tugas dengan penuh amanah.

Kapolres Pandeglang berharap pemberian penghargaan ini, dapat memotivasi seluruh personil Polres Pandeglang untuk berlomba dan lebih semangat lagi dalam meningkatkan kinerja, loyalitas dan pengabdiannya untuk Polri.

Namun apabila tidak mampu untuk berprestasi, AKBP Belny Warlansyah menekankan tidak ada lagi anggota yang melakukan pelanggaran sekecil apapun baik disipilin, kode etik apalagi pidana, punishment dan sanksi tegas pasti saya terapkan.

“Semoga Tuhan yang Maha Esa senantiasa memberikan rahmat-nya kepada kita semua, yang menyertai dalam segenap langkah pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara,” tutup Kapolres.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!