Kapolres Karawang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Dua Personil

hdevananda2022
Img 20231205 Wa0009
Spread the love

 

Polres Karawang – PN News || Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian personil Polres Karawang,  dipimpin oleh Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, dihalaman Apel Mako polres Karawang. Selasa (4/11).

Upacara tersebut diikuti para Pejabat utama, perwira, bintara ASN sekaligus Kapolsek Jajaran dan anggotanya melalui zoom.

Kapolres mengucapkan selamat kepada AKBP Agus dan Ipda H. Atang, yang memperoleh penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi atas prestasi kerja dan pengabdian.

Keduanya telah lolos dalam proses usulan kenaikan pangkat pengabdian atas dedikasi dan kinerjanya selama bertugas dijajaran Polres Karawang

Dalam amanatnya Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, bahwa Kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian Pegawai Negeri Sipil terhadap Negara, serta sebagai dorongan kepada Pegawai Negeri Sipil untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya.

” Ini menjadikan motifasi dan teladan bagi yang lain, Karena kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi ini adalah bagian dari apresiasi dari institusi kepada personil Polri  dan tidak mengalami permasalahan, tandasnya.

Disampaikan juga oleh Kapolres bahwa saat ini sudah memasuki musim hujan, dalam rangka antisipasi bencana agar masing masing kapolsek bersama muspika agar melakukan langkah langkah pencegahan khususnya bencana banjir yang kemungkinan terjadi.

” Saya ucapkan terimakasih, atas pelaksanaan tugas Pengamanan kampaye paslon presiden kemarin, sehingga pelaksanaannya berjalam dengan lancar dan komdusif, ujar Kapolres.

Ditambahkan selain pelaksanaan OMB kedepan nanti juga akan dilaksanakan Ops Nataru, agar dipersiapkan segala sesuatunya salah satunya terkait anggaran.

Terakhir Kapolres mengingatkan personil agar menjaga kesehatan, atur waktu dan perhatikan yang menjadi prioritas pekerjaan agar sesuai dengan kemampuan fisik kita, jangan sampai sakit karena kedepan masih banyak tugas yang harus kita laksanakan, tutup Kapolres.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!