Kanit Samapta Polsek Pandeglang Melaksanakan Takziah Di Rumah Duka

Img 20230620 Wa0060
Spread the love

PandeglangPN News || Kapolsek Pandeglang yang diwakili Kanit Samapta Polsek Pandeglang AKP Mulyadi melaksanakan sambang Duka di Kp. Citaman Desa Kadu Madang. Senin (19/06/23).

Mendengar adanya kabar duka di Kp. Citaman Desa Kadu Madang melaksanakan takziah di rumah duka.

Dalam kegiatan Sambang Duka itu Kanit Sabhara Polsek Pandeglang AKP Mulyadi menghadiri Pemakaman warga Desa Kadu Madang yang meninggal Di kediamannya di Desa Kadu Madang Kecamatan Pandeglang dan Almarhum akan di makamkan di TPU Desa Setempat.

AKP Mulyadi menuturkan“Sambang duka ini merupakan salah satu kepedulian personil anggota Polri yang bertujuan agar kehadiran polisi di masyarakat lebih dirasakan, tidak hanya pada saat masyarakat merasa gembira, tetapi saat warga mengalami musibah seperti ini, kita juga harus hadir,” Jelas AKP Mulyadi.

Ditempat berbeda Kapolsek PAndeglang AKP Osman S mengucapkan Turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum semoga amal ibadah Almarhum diterima oleh Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan.

“Sebagai sesama manusia sudah sepantasnya kita menunjukkan empati dan saling peduli, selaku Kapolsek saya mengucapkan turut berduka atas kepergian almarhum, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan,” tutup AKP Osman.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!