Kanit Samapta Polsek Banjar, Lakukan Pengamanan Pembagian Surat Kelulusan Siswa Kelas XII SMPN 1 Banjar

hdevananda2022
Img 20230608 Wa0596
Spread the love

Pandeglang – PN News || Aipda Delta Kurniawan, Ps. Kanit Samapta Polsek Banjar, melakukan pengamanan dalam pembagian surat kelulusan siswa/i kelas XII di SMPN 1 Banjar. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Kamis, tanggal 8 Juni 2023, pukul 11.00 WIB, bertempat di SMPN 1 Banjar, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang.

Pengamanan dilakukan untuk memastikan kelancaran dan ketertiban acara serta menjaga keamanan semua pihak yang hadir. Aipda Delta Kurniawan, sebagai perwakilan dari Polsek Banjar, bertanggung jawab dalam menjaga situasi agar tetap kondusif dan aman.

Hadir dalam kegiatan tersebut beberapa pihak, antara lain:

– Sdr. Drs. Iwan Setiawan Maulana, Kepala Sekolah SMPN 1 Banjar, sebagai pimpinan sekolah yang bertanggung jawab atas kelulusan siswa/i kelas XII.
– Aipda Delta Kurniawan, Ps. Kanit Samapta Polsek Banjar, sebagai anggota kepolisian yang bertugas mengamankan acara.
– Orang tua siswa/i kelas XII, hadir untuk mendukung dan mengucapkan selamat kepada anak-anak mereka atas kelulusan mereka.
– Siswa/i kelas XII, hadir untuk menerima surat kelulusan mereka dan merayakan momen penting ini bersama teman-teman dan keluarga.

Dalam acara tersebut, Sdr. Drs. Iwan Setiawan Maulana selaku Kepala Sekolah SMPN 1 Banjar memberikan sambutan dan ucapan selamat kepada siswa/i kelas XII atas keberhasilan mereka menyelesaikan pendidikan di SMP. Sementara itu, Aipda Delta Kurniawan menjaga ketertiban dan melakukan pengawasan terhadap situasi keamanan di sekitar lokasi.

Pembagian surat kelulusan ini merupakan momen penting bagi siswa/i kelas XII, karena menandai akhir perjalanan mereka di SMP dan awal langkah baru dalam mengejar cita-cita di jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Para orang tua hadir sebagai bentuk dukungan dan kebanggaan terhadap prestasi anak-anak mereka.

Semua pihak yang hadir berharap agar lulusan kelas XII SMPN 1 Banjar dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dengan baik dan menggapai impian mereka. Acara pembagian surat kelulusan berjalan lancar dan khidmat, dan diharapkan memberikan kenangan yang indah bagi semua peserta yang hadir.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!