Kanit Intelkam Polsek Balaraja Amankan keberangkatan massa DPC Partai Hanura

Img 20240203 Wa0195
Spread the love

TangerangPN News || Balaraja, Polsek Balaraja Amankan keberangkatan massa DPC Partai Hanura* akan mengikuti kampanye Akbar Capres nomor urut 3 di GBK Jakarta Dari darkum Polsek Balaraja. Sabtu(03/02/2024).

Kegiatan Pengamanan monitoring keberangkatan massa DPC Partai Hanura yg akan mengikuti kampanye Akbar Capres nomor urut 3 di GBK Jakarta Dari darkum Polsek Balaraja dengan menentukan titik kumpul di Jl. Raya Serang Kp Nagreg Rt. 08/04 Desa Sentul Jaya Kec Balaraja. dengan penanggung jawab Kegiatan : Sdri. Suherni (Caleg DPRD Kab. Tangerang Dapil 1 Partai Hanura) terpantau di kegiatan keberangkatan tersebut Massa DPC Partai Hanura dengan Jumlah massa : 475 orang dengan Menggunakan kendaraan 10 (sepuluh) unit Bus.

Dalam kegiatan tersebut Melibatkan 6 Personil Polsek Balaraja yang di Pimpin Kanit Intelkam Iptu Wagio.

Di Tempat Terpisah Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang AKP BADRI HASAN.S.M mengatakan anggota yang terlibat senantiasa melayani Masyarakat dengan ketulusan Hati, dan jangan lupa juga untuk Memberikan himbauan Jaga Keselamatan selama Perjalanan dan tidak urakan kemudian

Pesan Saya tetap laksanakan Pengecekkan fisik dan barang bawaan massa antisipasi sajam, senpi, petasan dan handak.

Kapolsek juga menambahkan agar selalu Koordinasi dengan sekretaris selaku penanggung jawab kegiatan untuk kebarangkatan dan kepulangan dari GBK Jakarta.Pungkasnya.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!