KANIT BINMAS CIBALIUNG LAKSANAKAN PEMBINAAN STAFF PEMDES SEKECAMATAN CIBALIUNG

Cibaliung – Dalam rangka menciptakan lingkungan pekerjaan yang sehat dan bersih, Kanit Binmas Polsek Cibaliung Polres Pandeglang Polda Banten, mengajak para Staff Pemerintahan desa bekerja dengan baik untuk menghindari pungutan liar terutama dalam pelayanan terhadap masyarakat. Sabtu (25/06/2022).

Kapolres Pandeglang Polda Banten AKBP Belny Warlansyah, SH, SIK, MH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Cibaliung AKP Pupu Syaripudin, SH di tempat terpisah menjelaskan bahwa, selain himbauan untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, juga memerintahkan kepada Kanit binmas sbg pengemban fungsi Bimbingan masyarakat agar mengajak para Staff Pemerintahan Desa binaannya untuk tidak terjebak dengan pungutan liar yang bisa berakibat sanksi pidana.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas IPDA Dedi Jukardi pada hari Jumā€™at (24/06) sebagai kanit Binmas Polsek Cibaliung, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut dengan melakukan kegiatan Pembinaan dan edukasi terhadap para Staff Pemerintahan Desa se kecamatan Cibitung, melalui komunikasi dan dialogis agar bekerja dengan baik, dalam setiap pelayanan terhadap warga masyarakat, sesuai denga prosodur yg telah dtetapkan.

Kapolsek Cibaliung Polres Pandeglang Polda Banten berharap melalui edukasi dan Pembinaan dari Kanit Binmas , bisa mengajak para Staff Pemerintahan Desa untuk membiasakan yang benar, bukan membenarkan yang biasanya, terutama jangan terjebak masalah pungutan liar dalam pelayanan terhadap warga masyarakat, ā€œTegasnya.

( Nena )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.