Jelang Pemilu 2024, Polres Gencar Sambangi Ponpes di Kabulaten Karawang

hdevananda2022
Img 20231108 Wa0020
Spread the love

Karawang – PN News || Polres Karawang kembali menindaklanjuti sejumlah agenda yang telah terprogramkan jelang Pemilu 2024. Salah satu dengan sambangi para tokoh agama dan pemuka masyarakat lainnya misal dengan sambangi Ponpes yang berada di Kabupaten Karawang.

Dan kali ini, pada Rabu, 08 November 2023, sekitar waktu bada sholat Duhur dibawah Komando Kasat Binmas AKP Iis Puspita Nengsih di barengan dari beberapa personil dari jajaran Satbinmas Polres Karawang, terpantau pasukan dari Bhayangkara tersebut bersilahturahmi ke Ponpes Al-Barokah yang berada di Desa Telagasari Kecamatan Telagasari.

Kasat Binmas Polres Karawang Akp. Iis Puspita katakan, kehadirannya di Ponpes tersebut dalam rangka melaksanakan silturahmi dan melakukan himbauan Kamtibmas kepada sejumlah tokoh agama yang berada di Kecamatan Telagasari.

Diketahui KH. Endang merupakan pimpinan Pondok Pesanten Al-Barokah Desa Telagasari, Kecamatan Telagasari.

Iis sebutkan silahturaminya berguna untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Karawang, selain melakukan himbauan juga memberikan sosialisasi tahapan Pemilu 2024 kepada hadirin yang berada dilokasi.

Tak itu saja yang kami lakukan, tegasnya, pihak Polres juga mengajak turut serta para tokoh agama dan pemuka masyarakat setempat untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas jelang, dan nanti ataupun pasca Pemilu 2024.

Semoga saja, ketika semua pihak secara bersama menjaga ketertiban dan keamanan serta mengawal proses pemilu dengan kapasitasnya masing-masing maka harapan untuk pelaksanaan Pemilu damai 2024 di Karawang bisa terwujudkan, pungkasnya.

(AR)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!