Jelang Hut Bhayangkara ke 77, Polres Pandeglang Gelar Baksos Air Bersih

Img 20230619 Wa0423
Spread the love

Pandeglang – PN News || Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 77, Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan bakti sosial air bersih kepada Musholla Al-Ikhlas, di Desa Kurung Kambing, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, Senin (19/06/2023).

Kegiatan bakti sosial air bersih ini dilakukan mengingat kita sedang berada di musim kemarau, tidak menutup kemungkinan sebagian masyarakat mengalami kesulitan sumber air bersih untuk kebutuhan sehari-hari khususnya di sekitar musholla Al-Ikhlas.

“Pendistribusian air bersih oleh Polres Pandeglang kepada Musholla Al-Ikhlas disambut positif baik oleh pemerintah desa maupun masyarakatnya,” terang Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi.

“Salah satu warga Desa Kurung Kambing Ibu Elis berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan sebulan sekali, agar warga desa rajin bersembahyang di Mushola Al-Ikhlas ini,” harapnya.

Terimakasih Polres Pandeglang kegiatan ini sangat membantu warga masyarakat untuk mendapatkan air bersih untuk wudhu maupun untuk kebutuhan sehari-hari,” ujar salah satu masyarakat.

Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi menambahkan, “Semoga dengan baksos air bersih tersebut bisa bermanfaat untuk warga masyarakat, tentunya bilamana ada keluhan, saran dan masukan silahkan sampaikan kepada kami”.

“Terkait dengan kegiatan bakti sosial tentunya akan kami laksanakan secara berlanjut dalam bentuk kegiatan berbeda beda sesuai kebutuhan saat ini,” tutup Kompol Andi Suwandi.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!