Jelang HUT Bhayangkara ke-77, Kasat Lantas Polres Karawang Lanjutkan Jumat Berkah

Img 20230624 Wa0035
Spread the love

Karawang – PN News || Jelang HUT Bhayangkara ke-77, Kasat Lantas Polres Karawang Polda Jabar AKP La Ode Habibi Ade Jama bersama jajaran kembali menggelar kegiatan sosial Jumat Berkah, dengan membagikan nasi kotak siap saji kepada masyarakat, Sabtu (24/6/2023).

Seperti yang diketahui, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Lantas AKP La Ode Habibi Ade Jama membagikan 100 nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan yang dijumpai di sudut-sudut kota dan perkampungan di Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, aksi sosial ini merupakan wujud rasa kepedulian terhadap sesama didalam kehidupan beragama, berbangsa, bernegara dan berbangsa.

“Program Jumat Berkah, Jumat Berbagi adalah wujud dari rasa empati kami kepada masyarakat yang berjuang mengais rejeki di jalanan,” ujar Kapolres Wirdhanto Hadicaksono.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Karawang menambahkan, melalui program Jumat Berkah ini, semoga bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

Sekitar pukul 9.30 pagi, Kasat Lantas Polres Karawang beserta Iptu Aan Juanda dan jajaran berangkat dari Mako Polres Karawang menuju jalan perkotaan, pedesaan dan perkampungan untuk membagikan nasi kotak kepada warga yang membutuhkan.

“Kami membagikan nasi kotak yang telah disiapkan sebelumnya kepada buruh tani, tukang becak, juru parkir, pedagang asongan, pedagang kaki lima, lansia serta yang lainnya,” jelas Habibi.

“Semoga makanan yang dibagikan ini bermanfaat bagi yang menerimanya dan bisa membuat mereka tersenyum,” lanjut Kasat Lantas Polres Karawang.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!