Jelang Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Pandeglang Lomba Futsal Tahun 2023

hdevananda2022
Img 20230616 Wa0150
Spread the love

 

Pandeglang – PN News || Dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke 77, Polres Pandeglang menggelar Lomba Futsal Polres Pandeglang Cup Tahun 2023 di Lapangan Futsal Mandiri Kadubanen, Pandeglang pada Jumat 16 Juni 2023.

Kegiatan Pembukaan Lomba Futsal ini di hadiri oleh Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, Para PJU Polres Pandeglang, Personil Polres Pandeglang, serta Para peserta Turnamen Bhayangkara Futsal Polres Pandeglang Cup Tahun 2023.

Dalam sambutannya, Kapolres Pandeglang mengatakan Turnamen ini merupakan bukti nyata kolaborasi yang kuat antara pihak Kepolisian dan masyarakat dalam mempererat tali silaturahmi di wilayah hukum Kabupaten Pandeglang.

Melalui perayaan HUT Bhayangkara yang Ke 77 ini menjadi momentum yang tepat untuk kita menghargai peran penting kepolisian dalam menjaga Keamanan dam Ketertiban di Pandeglang.

Selain itu, Kapolres Pandeglang ini meminta kepada para peserta Turnamen Bhayangkara Futsal ini tidak terjadi keributan baik itu dari suporter maupun dari pemain.

“Suporter boleh mendukung tapi tidak boleh menjadi Provokator yang bisa menganggu jalannya pertandingan,” Tegas AKBP Belny Warlansyah.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Robby Rachman selaku ketua panitia mengatakan ucapkan terima kasih kepada unsur panitia penyelenggara yang telah bekerjasama dan mempersiapkan dengan matang untuk mewujudkan kegiatan Bhayangkara Futsal Polres Pandeglang Cup Tahun 2023 ini.

“Kami dari pihak kepolisian menjadikan kegiatan ini sebagai wadah dan tempat pemuda pemudi untuk memperlihatkan skill dan ketangkasan dalam berolahraga Khususnya Futsal dan kegiatan ini merupakan bentuk pendekatan diri kepada masyarakat agar tercipta Polri yang Presisi,” Ujar Kapolres.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!