Jalin Hubungan Harmonis, Kapolres Bersama Dandim Sambangi Warga Nelayan

IMG-20230612-WA0731
Spread the love

Pandeglang – PN News || Bertempat di Dermaga penyeberangan desa Sumur tepatnya di Jl. Taman Nasional Ujung Kulon, Kertajaya, Kec. Sumur, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah bersama Dandim 0601 Pandeglang Letkol Inf Suryanto menyambangi warga nelayan yang sedang menjemur ikan teri, Senin (12/06/2023).

“Dalam Kegiatan sambang ke area Pesisir Pantai selain untuk cegah tindak pidana untuk lebih mendekatkan diri kepada Masyarakat supaya masyarakat tidak takut untuk memberikan informasi terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sumur,” ungkap Kapolres Pandeglang.

Nelayan juga di himbau agar selalu bawa mantel hujan karena di musim penghujan untuk jaga kesehatan, dan selalu awas pada terhadap Obak air laut karena ombak sedang tinggi, dan juga agar menolak berita hoax dan agar jangan meyebarkan berita hoax yang dapat menimbulkan perpecahan NKRI, dan Tolak isu sara.

Para nelayan merasa senang atas kehadiran TNI-Polri dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres dan Dandim atas kunjungan, himbauannya dan akan selalu ikut menjaga kamtibmas dan juga memberikan informasi kamtibmas.

Hubungan Masyarakat Kelurahan Kertajaya dengan TNI-Polri sangat akrab. Harapan Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah terhadap masyarakat agar suasana akrab ini dapat menjadi mitra atau pelopor ketertiban dalam melaksanakan kegiatan didarat maupun dilaut.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!