Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif, Tim Patroli Quick Win Presisi Polres Serang diturunkan Untuk laksanakan Patroli Malam

Img 20230607 Wa0494
Spread the love

SerangPN News || Dalam rangka memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang berada di wilayah Hukum Polres Serang, Tim Patroli Quick Win Presisi Polres Serang diturunkan untuk melaksanakan patroli penjagaan di malam hari, dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas. Selasa, (06/06/2023) pukul 23.00 WIB.

Tim yang bertugas untuk melaksanakan patroli penjagaan malam ini yaitu Regu 2, dibawah kendali IPDA Zaenal Arifin sebagai PADAL (Perwira Pengendali).

Ipda Zaenal Arifin mengatakan malam ini tim patroli Quick Win Presisi akan melaksanakan patroli mobile dengan menyusuri daerah rawan terjadinya gangguan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) seperti Toko Waralaba dan SPBU yang beroperasi 24 jam, mesin ATM, pertokoan di sepanjang jalur arteri Ciruas-Cikande dan kawasan pemukiman penduduk tutur Zaenal.

Dalam pelaksanaan patroli kami memberikan himbauan kepada karyawan Toko Waralaba agar selalu waspada dan berhati-hati saat melayani pembeli di malam hari, dan memastikan cctv selalu dalam keadaan aktif sehingga dapat merekam setiap kejadian yang terjadi ujar IPDA Zaenal.

Lebih lanjut Ipda Zaenal mengatakan selain itu kita juga melakukan pengecekkan terhadap mesin ATM, dalam rangka mengantisipasi terjadinya modus kejahatan ganjal ATM.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayahnya masing-masing, jika masyarakat mengalami kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi silahkan untuk menghubungi Call Center kepolisian di *Layanan Polisi 110*, layanan ini bebas pulsa dan dapat dihubungi menggunakan operator seluler apapun tutupnya.

(Rika)

Editor: Rika

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!