Jaga Kamtibmas Anggota Bhabinkamtibmas Mengamankan Maulid Nabi Muhammad SAW

Pelitanusantara.com SERANG KOTA – Personil Polsek Kasemen Polres Serang Kota BRIGPOL Nurdin melaksanakan giat pengamanan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah tahun 2021 yang dilaksanakan di Mushola Al Mutaqim Kampung. Kebon Kelapa 2 Kelurahan Kasunyatan Kecamatan Kasemen Kota Serang, Selasa(02/11/2021).

Kegiatan ini dilakukan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat muslim yang sedang melaksanakan kegiatan tersebut.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polres Serang Kota mengajak Warga Masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti yang dikatakan BRIGPOL Nurdin disela-sela kegiatan pengaman Maulid Nabi mengatakan kegiatan pengamanan hari ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada seluruh warga masyarakat yang berada di Kampung Kebon Kelapa 2 Kelurahan Kasunyatan. Tambah Nurdin.

Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kepada warga Masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Kapolsek Kasemen Polres Serang Kota AKP. Ugum Taryana SH menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Muslim yang sedang melaksanakan kegiatan dan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar lokasi kegiatan.” ujarnya.

Rohmat Warga Masyarakat Kampung Kebon Kelapa 2 mengatakan,”Pengaman Oleh Anggota Polsek Kasemen sangat membantu dalam kegiatan maulid nabi tahun ini, alhamdulilah sampai saat ini wilayah kami aman,”tutupnya.

( Nena M )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.