Iwan Setiawan Kembali Resmikan Ruang Pelayanan Baru RSUD Cibinong

Img 20230616 Wa0114
Spread the love

Kabupaten Bogor – Pelitanusantara.com 

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan kembali meresmikan Ruang Pelayanan Baru di RSUD Cibinong yaitu Cat Heterization Laboratory ( Cath Lab ) Jantung, Rujukan Telemedicine & Home Care Cageur, Neuroscience dan Rumah Tumbuh Kembang, Jumat (16/6/2023).

Selain Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan, nampak hadir dalam kegiatan peresmian ini Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bogor, Kepala Dinas Kesehatan, Direktur RSUD Cibinong, para Direktur Rumah Sakit, para Kepala Dinas, Kepala BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan, pimpinan Bank Bjb Cabang Cibinong, Ketua Perki Cabang Bogor, Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) & Ketua IDAI perwakilan Bogor.

Dalam sambutannya, Plt.Bupati Bogor Iwan Setiawan mengucapkan selamat atas peresmian pelayanan fasilitas baru yang ada di RSUD Cibinong.

“Semoga dengan penambahan fasilitas ini, masyarakat Kabupaten Bogor tidak harus keluar daerah lagi untuk mendapatkan pelayanan yang prima,” ujarnya.

”Saya berharap 4 RSUD lain yang berada di Kabupaten Bogor juga akan dapat mengikuti hal yang sama. Saya juga berpesan untuk para Direktur RS harus lebih proaktif dalam mengusulkan dan mendekati 7 pintu rezeki untuk nantinya dikembalikan kepada masyarakat dalam bentuk pelayanan yang prima dan terbaik untuk masyarakat kabupaten Bogor, ” papar Iwan Setiawan.

Kepada wartawan, Iwan Setiawan juga menjelaskan bila anggaran yang digunakan membangun fasilitas kesehatan di RSUD Cibinong sebagian menggunakan APBD dan sebagian bekerjasama dengan pihak lain.

Di tempat yang sama, Direktur RSUD Cibinong dr.Yukie Meistisia AS,SH,M.Kes dalam sambutannya mengatakan, “RSUD Cibinong telah hadir selama 40 tahun melayani masyarakat Kabupaten Bogor dan kami tentunya akan terus berbenah dan berinovasi dalam penyediaan peralatan kesehatan dan fasilitas kesehatan, tentunya semua demi memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” terangnya.

dr.Yukie juga menjelaskan, sejak awal Juni lalu, pihaknya sudah memberi pelayanan kepada sekitar 21 orang dan mayoritas menggunakan fasilitas program JKN dengan 5 dokter dr jantung terbaik yang dimiliki RSUD Cibinong.

”Kami berkomitmen akan terus berbenah dan berinovasi tiada henti dalam pelayanan dan bekerjasama dengan semua stakeholder kesehatan, salah satunya dengan hadirnya 4 pelayanan baru terbaik hari ini, untuk Kabupaten Bogor Sehat,” tandas Yukie.(#RomoKefas)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!