Ini Yang Dilakukan Personil Polsek Jatisari Saat Patroli Kepung Karawang Di Bulan Suci Ramadhan

hdevananda2022
Img 20240329 Wa0008
Spread the love

Polres Karawang – PN News || Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M, Kapolsek Jatisari Kompol H. Bambang Sumitro.,S.H.,M.M.,CHRA menugaskan Personil Patroli prekat QR 3205 A Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli kepung karawang dalam rangka antisipasi C.3. di pertigaan Cikalong Desa Cikalong Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang. Kamis dini hari (28/03/2024) pukul 00.30 wib.

Kegiatan patroli kepung Karawang di pertigaan Cikalong oleh anggota Patroli prekat Polsek Jatisari tersebut guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat yang beraktifitas dimalam hari dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan dimalam hari.

Dalam giat tersebut Aipda Encu Unang mengatakan dirinya bersama Bripka Toni Yulianto melaksanakan tugas dari Polres Karawang untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat juga mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kejahatan di malam hari.

” Kegiatan rutin Patroli Kepung Karawang di pertigaan Cikalong guna mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan jalanan dimalam hari terutama Begal dan kejahatan jalanan lainnya, dan kegiatan tersebut adalah merupakan atensi dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si melalui Program CAKEP Polres Karawang untuk menuju Kab. Karawang yang aman dan kondusif.” Ucapnya.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!