HUT RSUD CAM ke-85, Pj. Wali Kota Bekasi Harap Tingkatkan Pelayanan Inklusif dan Responsif

Kefaspelita
Img 20240204 Wa0016
Spread the love

 

KOTABEKASI – Pj. Wali Kota Bekasi Hadir dalam perayaan HUT RSUD dr. Chasbullah Abdulmajid Kota Bekasi ke- 85 yang mengusung tema RSUD CAM executive dan exclusive ini menjadi momentum berharga untuk merayakan peran RSUD CAM dalam menyediakan layanan kesehatan berkualitas di Kota Bekasi.

Didampingi oleh Direktur RSUD CAM, Dr. dr. Kusnanto Saidi beserta jajaran, Pj. Wali Kota Bekasi menyampaikan apresiasi tinggi atas dedikasi RSUD CAM dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas kepada masyarakat. Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan lembaga kesehatan untuk terus meningkatkan standar pelayanan dan infrastruktur kesehatan di Kota Bekasi.

Acara HUT ke-85 RSUD CAM diwarnai dengan berbagai kegiatan, mencerminkan komitmen RSUD CAM untuk memberikan pengalaman pelayanan yang lebih baik kepada pasien dan keluarga.

“Hal ini juga harus dijadikan renungan tentang pencapaian dan tantangan di masa mendatang dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan. Saya mengajak semua pihak terkait untuk terus bersinergi dan berkontribusi dalam menciptakan sistem kesehatan yang inklusif dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat” ujar Gani

“Perayaan HUT ke-85 RSUD CAM menjadi momen yang penting bagi Kota Bekasi untuk bersatu dalam memajukan sektor kesehatan. Kami berharap agar RSUD CAM terus menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan yang unggul dan berkelanjutan bagi seluruh warga Kota Bekasi” tutupnya

(Kefas Hervin Devananda)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!