HUT Golkar Ke-59, Hj Firza Husen Ajak Seluruh Kader Golkar Untuk Mendukung Gibran Menjadi Cawapres dan Sachrudin Menjadi Walikota Tangerang

Img 20231022 Wa0112
Spread the love

Tangerang,Pelitanusantara.com – Hj Firza Husen Caleg DPRD Kota Tanggerang Dapil 5 mengajak Masyarakat dan Kader Golkar Untuk Mendukung Gibran Menjadi Cawapres dan Sachrudin Menjadi Walikota Tangerang pada acara peringatan Hari Ulang Tahun Golkar Ke -59 yang diselenggarakan di Lapangan Ahmad Yani Alun-alun Kota Tangerang berlangsung meriah diawali dengan senam bersama. Minggu (22/10/2023)

Pada kesempatan tersebut Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang, Sachrudin menginstruksikan seluruh kader Golkar untuk menggaungkan nama Gibran sebagai Cawapres di pemilu tahun 2024.

Semoga dihari jadi ini, Para pengurus dan Kader Golkar semakin solid, sehingga dapat memenangkan pemilu tahun 2024 dan Gibran menjadi Cawapres, harapnya.

Dan bukan itu saja, ini adalah awal kita memanaskan mesin. Supaya seluruh komponen Golkar pun dapat bergerak semaksimal mungkin, pungkasnya.

Sementara itu, saat di wawancara oleh awak media, Hj Firza Husen Caleg DPRD Kota Tanggerang Dapil 5 mengajak masyarakat Kota Tanggerang khususnya di kepada masyarakat di dapil 5 untuk menjadikan Sachrudin sebagai walikota Tangerang dalam periode ini.

Semoga pada pemilu tahun 2024 Golkar menang, Sachrudin Walikota Tangerang. tutupnya dengan penuh semangat.( AC)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!