HANYA YESUS

Kefaspelita
Images (5)
Spread the love

“Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa.” Yohanes 15:5

Pelitanusantara.com Seorang ayah memiliki seorang anak berusia 5 tahun bersekolah musik untuk belajar piano, di kota tersebut datang seorang pianis yang karena ketenarannya, ‎dalam waktu singkat tiket konsernya terjual habis,‎ sang ayah juga membeli 2 tiket, ‎untuk dia dan anaknya.

Saat pertunjukan belum dimulai, ‎si anak kecil tak bisa duduk diam,‎ ia menyelinap dan ketika lampu mulai di redupkan, sang ayah terkejut menyadari kalau putranya sedang berjalan menghampiri piano di panggung.

Tanpa rasa takut ia duduk dan mulai memainkan sebuah lagu sederhana, Twinkle-twinkle Little Star. Operator lampu sorot mendengar suara piano mengira konser telah di mulai dan langsung menyorotkan lampunya ke arah panggung.‎ Seluruh penonton terkejut, ‎melihat yang di panggung hanyalah seorang anak kecil.

Sang pianis bergegas naik ke panggung, ‎tapi ia tidak marah, melainkan tersenyum dan berkata, “Teruslah bermain, nak…” Sang pianis lalu duduk di sampingnya dan mulai bermain mengimbangi permainan si anak kecil,‎ ia mengisi kelemahan-kelemahan permainan si anak kecil,‎ sehingga terdengar sangat indah,‎ bahkan mereka menyatu dalam permainan piano tersebut.‎

Ketika selesai, penonton menyambut dengan meriah, si anak merasa tinggi hati, pikirnya, “Gila, baru belajar sebulan saja sudah hebat…”‎ Ia lupa bahwa yang disoraki penonton adalah sang pianis, yang mengisi semua kekurangannya dan membuat permainannya sempurna.

Kadang kita bangga dengan segala rencana hebat yang kita buat,‎ prestasi-prestasi yang sudah kita capai, j‎adi terlena dan cepat berpuas diri, lebih parahnya lagi menganggap diri hebat.‎ Seperti anak kecil itu, ‎kita sering lupa, tanpa Tuhan disamping kita, kita adalah sia-sia.

Tapi jika Tuhan disamping kita,‎ sesederhana apapun yang kita lakukan, akan menjadi hebat dan baik,‎ bukan saja untuk kita sendiri, ‎tetapi untuk orang disekitar kita.

“Marilah kita mengenal dan berusaha sungguh-sungguh mengenal TUHAN; Ia pasti muncul seperti fajar, Ia akan datang kepada kita seperti hujan, seperti hujan pada akhir musim yang mengairi bumi.” Hosea 6:3

Selamat mempersiapkan Jumat Agung dalam perkenan-Nya. Walk with God. Jaga kesehatan, tetap semangat dan antusias. Tuhan Yesus melimpahkan rahmat-Nya sehingga terobosan illahi, jalan keluar illahi, penyelesaian illahi dan pelipatgandaan illahi di seluruh area kehidupan kita dinyatakan.

Abah Daniel

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!