Hadirkan Keamanan KCJB saat Malam Tiba, Polisi Lakukan Patroli Prekat Dialogis

Img 20230624 Wa0039
Spread the love

KarawangPN News || Anggota Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan patroli prekat dialogis ke lokasi proyek strategis nasional.

Pasalnya lokasi proyek tersebut berada di DK 45 KCJB Desa Margamulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Jumat malam (23/6/2023).

Pastinya, patroli itu digelar dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas, isu-isu yang beredar maupun masukan dari security maupun para pekerja proyek kereta cepat.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Muhammad Rizky Anshori Nursamsu menjelaskan, patroli prekat dialogis sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan, dalam upaya kepolisian memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin terhadap kawasan commisioning KCJB.

“Nantinya akan berguna di dalam memelihara Harkamtibmas di lokasi KCJB,” tutur pria yang akrab disapa Anshori.

Karena itu, Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang mengarahkan Pawas piket Ipda Nuryadin, Bripka Dudi Darmadi, Bripka Dede Wahab dan Briptu Yosep Ismail, untuk mengimbau security dan para pekerja proyek agar selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian, guna memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif.

Terpisah, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo berpesan, agar selalu berkoordinasi dengan kepolisian, bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun hal-hal insidentil lainnya.

“Hal itu diperlukan, agar pihak kepolisian bisa bekerja dengan cepat, tepat dan efektif,” tandas Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!