Guna Ciptakan Rasa Aman, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan Dengan Patroli Di PT Krakatau Steel

  • Bagikan

Pelitanusantara.com SERANG – Guna ciptakan rasa aman dan nyaman kepada mitra Ditpamobvit Polda Banten, baik pada Objek Vital Nasional dan Objek Tertentu, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan dan patroli di PT Krakatau Steel yang beralamat di Jl. Kawasan Industri Krakatau Steel No 05 Warnasari Kec. Citangkil kota Cilegon, Banten. Senin 23 Agustus 2021.

Pengamanan kali ini di pimpin langsung oleh Kompol Rindang selaku pawas dan didampingi oleh Brigpol Andry, Briptu Frendy, Bripda Reza, dan 62 personel security yang dibawahi oleh Kasi Pam PT Krakatau Steel.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto melalui Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan hal tersebut.

“Kali ini kami melaksanakan tugas pengamanan dengan patroli kawasan PT Krakatau Steel guna terciptanya kondisi yang aman dan kodusif. Patroli tersebut kami lakukan dengan menggunakan R2/R4 maupun patroli jalan kaki menyusuri setiap sudut kawasan”, kata Edy Sumardi.

Edy Sumardi mengatakan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten bersama security akan melakukan pemeriksaan terhadap seluruh tamu dan karyawan serta kendaraan yang akan memasuki kawasan PT Krakatau Steel.

“Personel Ditpamobvit Polda Banten tidak hanya melakukan pengamanan dan patroli saja tetapi juga melaksanakan pemeriksaan terhadap tamu dan karyawan serta kendaraan yang akan memasuki kawasan PT Krakatau Steel. Imbauan prokespun selalu kami sampaikan kepada para tamu dan karyawan guna cegah penularan Covid-19”, ucap Edy Sumardi.

“Demi memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada mitra Ditpamobvit, kami akan selalu melaksanakan tugas pengamanan dengan semaksimal mungkin dan akan selalu mendampingi security dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan”, tutup Edy Sumardi. ( Nena.M )

  • Bagikan