Grand The Leaf” Chinese Restaurant dan Executive Club Hadir di PIK 2, Hadir Dengan Cita Rasa Hidangan China

Img 20240205 Wa0111
Spread the love

Jakarta,Pelitanusantara.com – Setelah sukses hadir di Bumi Serpong Damai (BSD) City, The Leaf Resto kini hadir di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) dengan nama “Grand The Leaf” di Central Business District PIK 2.

Sebagai mana diketahui sebelumnya, Grand The Leaf sudah melakukan soft launching pada 21 Januari 2024 dan telah dibuka untuk umum pada hari yang sama. Grand The Leaf Restaurant di PIK 2 mengusung konsep “Chinese Cuisine Restaurant and Executive Lounge” yang modern, luxurious, dan elegant. Saat ini, chinese restaurant tersebut menjadi yang terbesar di kawasan PIK dan menyuguhkan berbagai menu khas cantonesefood yang otentik serta kaya rasa.

Grand The Leaf berdiri di atas lahan seluas 3.000 meter persegi (m2) dengan luas bangunan sebesar 5.000 m2 dengan akses mudah. Grand The Leaf berdiri di atas lahan seluas 3.000 meter persegi (m2) dengan luas bangunan sebesar 5.000 m2, ditambah pesatnya perkembangan PIK sebagai area hunian dengan fasilitas yang lengkap menjadi faktor utama Grand The Leaf hadir di kawasan ini. Daya tarik dari PIK 2 sebagai destinasi culinary, entertainment, dan lifestyle ini sesuai dengan target market perusahaan untuk menyasar kelas menengah ke atas.

Grand The Leaf tepat berada di jalan raya yang dikelilingi berbagai area cluster residensial PIK 2 dan sejumlah fasilitas, seperti Indonesia Design Centre, Galaxy Sport Centre PIK 2, hingga Superhiro Japanese Superstore karena Restoran tersebut juga memiliki akses yang mudah melalui PIK 1 serta dapat diakses melalui Tol Jakarta, Restoran ini juga menghadirkan empat chef expat dan satu expat manager, hingga lebih dari 100 karyawan service dan kitchen yang sudah berpengalaman di dunia food and beverage (FnB).

Berbagai hidangan yang ditawarkan Grand The Leaf. Grand The Leaf menawarkan berbagai hidangan spesial bagi para customer, di antaranya: Assorted Dimsum Barbeque (Roasted Duck, Suckling Pig, Samcan dan Chasiew Madu) Sapo Nasi Special khas Grand The Leaf Lobster Sashimi Mutiara Angsio Hisit dengan Daging Kepiting dalam Bambu Kepiting Jumbo Tumis dengan Saus Pedas ala “Singapore” (Chilli Crab) Udang Mabok Ayam Panggang dengan Asap Teh Melati Iga Babi goreng Bawang Putih dan sejumlah menu andalan lainnya Grand The Leaf menawarkan lebih dari 230 item menu untuk makanan dan minuman, mulai dari hidangan pork hingga non pork dengan rata-rata spending per orang Rp 300.000 sampai Rp 350.000 (exclude tax and service).

Grand The Leaf terdiri dari tiga lantai dengan kapasitas sebagai berikut: Ground Floor Pada lantai ini, para customer akan disambut dengan lobby mewah yang memadukan nuansa Nusantara dan China. Lantai 1 Area dining memiliki total kapasitas 440 seat yang terdiri dari: 230 seat indoor 84 seat outdoor 126 seat di 10 VIP Room dengan rincian: 8 VIProom @ 10 orang 1 VIProom @ 16 orang 1 VIProom @ 30 orang Lantai ini dilengkapi delapan very important person (VIP) room yang dilengkapi dengan fasilitas karaoke sehingga dapat difungsikan sebagai tempat entertainment bagi customer saat menikmati hidangan dari Grand The Leaf.

Selain itu, area ini juga dihiasi dengan dua lukisan dinding atau graffiti. Kemudian, pada area indoor dan outdoor dapat difungsikan sebagai tempat para komunitas hingga sosialita untuk berfoto mengabadikan momen di restoran Grand The Leaf. Restoran ini juga menghadirkan live music untuk mengiringi para customer menikmati hidangan dan dapat menambah meriah suasana.

Lantai 2 Area ini memiliki ballroom dengan kapasitas mencapai 400 orang, dengan detail sebagai berikut: Roundtable (meja bundar) sebanyak 30 meja dengan masing-masing meja memiliki 10 seat, yang memiliki total keseluruhan mencapai 300 seat. Desain (layout) untuk acara standing party dengan kapasitas hingga 400 pax. Area ballroom ini sudah dilengkapi dengan sejumlah fasilitas, di antaranya, stage, giant LED, sound system, lighting untuk acara-acara entertainment, serta ruang make up and ruang ganti.

Lantai dua sangat cocok dijadikan sebagai venue acara, seperti Sangjit, Wedding, Corporate Gathering, Birthday Party, Entertainment Event, dan acara lainnya, pasalnya, lantai ini menghadirkan penyanyi-penyanyi lagu Mandarin ternama, baik dari dalam negeri maupun luar negeri.Pada lantai ini, terdapat pula tiga meeting room dengan kapasitas mencapai 30 orang per ruangan, lengkap dengan fasilitas LCD screen, sound system, dan Wifi. Lift Grand The Leaf juga memiliki 2 akses lift untuk memudahkan tamu menuju ruang-ruang restoran dan ballroom. Parkir Grand The Leaf memiliki area parkir yang luas sehingga dapat menampung 75 sampai 100 mobil.

Juga diantaranya Island Bar (central Lantai 1) Grand The Leaf juga menawarkan beer, wine, spirit, dan cocktail bagi para pelanggan. Selain itu, restoran ini menyediakan regular Chinese tea hingga herbal tea infusion, serta aneka juice dan juga mocktail sebagai menu pendamping, selain itu Grand The Leaf dengan keramahan dan pengalaman karyawan di dunia FnB untuk menjamin kepuasan para pelanggan, karena dengan menghadirkan tempat yang luas, nyaman dan mewah ditambah dengan sajian menu makanan dan minuman yang beraneka ragam serta lezat dengan standar internasional, keramahan dan pengalaman karyawan di dunia FnB dapat menjamin kepuasan para pelanggan untuk bersantap dan mendapatkan pengalaman kuliner yang luar biasa.

Untuk diketahui menikmati kuliner di restoran Grand The Leaf, para customer dapat melakukan reservasi melalui nomor Whatsapp di +62 0811 222 888 99 atau datang langsung di Jalan MH Thamrin KLA 28 Kavling Komersial PIK 2 Kosambi, Tangerang, Banten. Jam operasional Grand The Leaf mulai dari hari Senin-Jumat (weekdays) pukul 10.00 hingga 22.00 Waktu Indonesia Barat (WIB), sedangkan untuk hari Sabtu pukul 08.00 hingga 23.00 WIB, kemudian untuk hari Minggu dan Public Holiday pukul 08.00 hingga 22.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!