Gelar Komsos, Babinsa ingatkan warga waspada Demam Berdarah

IMG-20221114-WA0111_compress82
Spread the love

Sragen, Komunikasi Sosial merupakan usaha Babinsa untuk menjalin hubungan dengan warga binaannya agar menjadi lebih dekat dan akrab dengan warga binaannya serta tercapainya tugas pokok Babinsa diwilayah binaanya.

Seperti halnya yang dilakukan Serma Heri Susanto Babinsa Desa Brojol melaksanakan Komsos dengan Warga masyarakat Bp Supeno Dk Brojol Rt. 04 Desa Brojol Kec Miri Kab Sragen dengan warga binaan untuk memberikan pesan kebersihan lingkungan di musim penghujan seperti saat ini, Senin ( 14/11/2022 ).

Dalam Komsos tersebut, Babinsa Serma Heri Susanto mengimbau kepada warga warga sekitar agar lebih aktif menjaga kebersihan lingkungan, di musim penghujan seperti sekarang ini tentunya banyak genangan air yang dapat mengakibatkan berkembang biaknya nyamuk demam Berdarah (DBD).

Selain itu juga, lingkungan yang tidak bersih atau kumuh dapat menyebabkan banyaknya sarang penyakit bagi warga, untuk itu dengan menjaga kebersihan lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan dapat menciptakan kawasan yang sehat bagi masyarakat sekitar.

(Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!