Gandeng Komuitas Trail Polres Karawang Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Bhayangkara

hdevananda2022
Img 20230625 Wa0701
Spread the love

KarawangPN News || Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 Tahun Polres Karawang menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) bersama komunitas Trail.

Pada kesempatan itu, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Wakapolres Kompol Prasetyo NP merasa bersyukur karena dapat menggelar kegiatan Bakti Sosial yang dibungkus kegiatan trail motor dalam rangka menyemarakan Hari Bhayangkara ke 77 Tahun.

Adapun kegiatan bakti sosial diantaranya Pembangunan Masjid dan bantuan sembako 56 paket diLokasi mesjid Dusun simargalih RT16 RW10 Desa Parungmulya Kecamatan ciampel Karawang.

Serta Bantuan 51 paket sembako di Kp pasir cabe Rt 14/010 Desa parung mulya Kec Ciampel Karawang.

Pelepasan peserta di Polres Karawang, masjid Cikamadu, dimana Wakapolres menyerahkan donasi masjid dan pembagian paket sembako
Serta masjid kutamariam sekaligus Pembagian paket sembako, serta Musola mak Oleh dengan Pembagian sembako.

” Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa syukur Polres Karawang, dalam momen HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun, ujarnya.

” Dengan kegiatan ini semoga kedepan seluruh personil yang ada di Polres Karawang dapat meningkatkan kinerjanya dengan Profesionalisme dalam mengayomi Masyarakat yang ada di Kabupaten Karawang.

“Kita juga berharap agar Masyarakat tetap bekerjasama dengan pihak Polres Karawang dalam menjaga Kamtibmas,” terangnya.

“Semoga, apa yang dilaksanakan oleh Jajaran Polres hari ini dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dengan Masyarakat serta meningkatkan kepedulian, saling bahu membahu dan bergandengan tangan dalam menciptakan Daerah kita ini Damai, Aman serta Kondusif,” ujarnya.

Wakapolres juga mengingatkan Pada Tahun 2024 akan menyelenggarakan perhelatan akbar Pemilihan Umum serentak untuk itu ia mengajak seluruh Masyarakat mari untuk mensukseskan dengan bersama. Tutupnya.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!