Finnet Hadirkan Kemudahan Pembayaran di BXSea Oceanarium, Tunnel Aquarium Terbesar di Asia Tenggara

Kefaspelita
Img 20240223 Wa0086
Spread the love

Layanan Finpay Payment Gateway tawarkan pembayaran digital melalui website, POS dan counter ticket.

Jakarta, 23 Februari 2024 – Anak usaha Telkom, PT Finnet Indonesia (Finnet) bersinergi dengan BXSea Oceanarium Bintaro, anak usaha Jaya Real Property (JRP) untuk memperkenalkan sistem pembayaran digital di BXSea Oceanarium, Tunnel Aquarium terbesar di Asia Tenggara. Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dilakukan oleh Direktur Enterprise Business Finnet Aziz Sidqi dan Direktur JRP Tina S. Hadisumarto di Bintaro Exchange Sea, Bintaro beberapa waktu lalu.

Melalui layanan Finpay Payment Gateway, Finnet memungkinkan pengunjung untuk melakukan pembayaran digital dengan cepat dan aman melalui website, POS, dan counter ticket. Metode ini tidak hanya meningkatkan efisiensi operasional, tetapi juga memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi pengunjung dalam pembelian tiket masuk dan souvenir tanpa perlu mengandalkan uang tunai.

Direktur Enterprise Business Finnet Aziz Sidqi mengatakan, “Finnet siap untuk mendukung ekosistem pembayaran digital di JRP yang memiliki lini bisnis cukup banyak. Kolaborasi ini memungkinkan pengunjung BXSea Oceanarium untuk melakukan pembayaran dengan mudah melalui pemindaian kode QR menggunakan aplikasi pembayaran digital favorit maupun menggunakan Virtual Account untuk pembayaran yang lebih fleksibel.”

Sementara itu, Direktur JRP Tina S. Hadisumarto mengungkapkan apresiasi atas kerja sama ini dan menyebut Finnet sebagai supporting utama dalam keberlangsungan sistem pembayaran di JRP. “Kami percaya Finnet dapat memberikan layanan payment gateway terbaik untuk ticketing BXSea Oceanarium,” ujar Tina.

Finnet dan JRP menegaskan komitmen untuk mengikuti perkembangan teknologi dengan memperkenalkan opsi pembayaran yang beragam dan modern. Langkah ini tidak hanya menciptakan pengalaman yang lebih nyaman bagi pengunjung, tetapi juga membuka peluang baru untuk pertumbuhan industri pariwisata yang digital dan berkelanjutan.

Pewarta Tri Satini

Editor Kefas Hervin Devananda

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!