Evaluasi Sebagai Kunci Keberhasilan

Img 20240323 Wa0148
Spread the love

Lebanon – Kegiatan evaluasi Staf merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R/UNIFIL Adchit Al Qusayr Lebanon Selatan, Jumat (22/03/2024).

Seperti biasanya, setiap pagi hari sebelum mengawali kegiatan rutin, Wadansatgas Yonmek TNI Konga XXIII-R/UNIFIL Letkol Inf Bagus Setiawan mengumpulkan para Kasi dan Perwira Staf di ruang briefing markas Pasukan Garuda.

Kegiatan briefing ini dilakukan untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan di hari sebelumnya dan membahas kegiatan yang akan dilaksanakan berikutnya oleh masing-masing Staf Satgas.

Briefing diawali dari laporan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh masing-masing Staf dan dilanjutkan pembahasan rencana kegiatan kedepannya, harapannya kegiatan yang dilaksanakan setiap harinya dapat semakin lebih baik dari sebelumnya.

Diakhir kegiatan Wadansatgas memberikan beberapa evaluasi dan masukan kepada para Perwira Staf terhadap kegiatan yang telah dilaksanakan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada para Perwira Staf atas laporan yang diberikan pada briefing pagi hari ini, saya berharap kedepan dapat lebih baik dari sebelumnya. Kita merupakan duta bangsa dan sudah semestinya kita harus berbuat yang terbaik demi nama bangsa dan negara”, tegas Wadansatgas

Lanjutnya, “Jangan bekerja setengah-setengah tapi harus All Out, terakhir saya sampaikan jangan pernah bosan untuk evaluasi kegiatan karena evaluasi merupakan kunci keberhasilan dalam setiap kegiatan kita”. Ujar Letkol Inf Bagus Setiawan.

Koresponden luar negeri

Editor Romo Kefas .

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!