Ev.Kefas Hervin Devananda,S.Th Fungsionaris DPW PSI Jabar Berikan Ucapan Selamat atas dibentuknya GEMA-HUTBA.

Img 20230927 Wa0009
Spread the love

 

Bogor – PN News || Gerakan Mahasiswa dan Aktivis Ilmu Hukum Universitas Terbuka Bandung atau GEMA-HUTBA merupakan sebuah cikal bakal organisasi yang merangkul mahasiswa hukum dari semua angkatan, alumni hukum dan aktivis hukum.

Tujuan utama dibentuknya Organisasi GEMA-HUTBA adalah untuk mewadahi mahasiswa Universitas Terbuka Bandung, baik untuk kepentingan kampus dan non-kampus.

Mahasiswa yang tergabung di Kampus Universitas Terbuka Bandung sendiri memang tersebar di beberapa kota besar diantaranya; kab/kota Bandung, Kab/Kota Garut, Kab/Kota Sumedang, Kab/Kota Tasikmalaya, Kab/kota Indramayu, Kab/Kota Cirebon, Kab/Kota Sukabumi, Kab/Kota Cianjur, Kab/Kota Bogor, Kab/Kota Bekasi, Kab/Kota Subang, Kab/Kota Banjar, dan masih banyak lagi tersebar di beberapa kota lain.

“GEMA HUTBA dibentuk pertama kali pada 2 April 2023 di Cafe Mokopi Garden Bandung oleh 11 Orang mahasiswa dan ditandatangani oleh 33, sementara saat itu sebelumnya dihadiri oleh 60 Mahasiswa” ucap Ketum, Asep Supriana.

Kendati demikian, Ev Kefas Hervin Devananda STh yang kerap kali di sapa Romo Kefas memberikan atensi ucapan selamat atas terbentuknya organisasi GEMA-HUTBA ini.

Ev. Kefas Hervin Devananda,STh sebagai salah satu Fungsionaris PSI Jawa Barat yang saat ini juga mendaftar sebagai Calon Legislatif Dapil 8 Jabar (Depok dan Bekasi)dengan Nomor 4

Saat dihubungi melalui saluran jejaring WhatsApp Romo Kefas Mengatakan “Saya mengucapkan selamat atas terbentuknya organisasi mahasiswa dan aktivis hukum yakni GEMA-HUTBA yang saat ini di ketuai oleh bro Asep Supriana, biarlah melalui organisasi ini dapat merangkul dan memberikan dampak positif bagi bangsa dan negara terkhususnya dalam menyuarakan Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan ataupun hal lainnya melalui wadah ini” Ucap Romo Kefas pada Selasa(26/9/23).

Kefas juga memberikan semangat baik terbentuknya organisasi dan kepengurusan, biarlah bisa menggapai visi dan misi sesuai tujuan utama dibentuknya organisasi ini.

Sebagai calon legislatif dari partai solidaritas Indonesia dan sebagai Fungsionaris PSI Ev.Kefas Hervin Devananda,STh juga mendapatkan dukungan dari Asep Supriana Nugraha, hal tersebut dipaparkan beberapa waktu lalu.

kendati demikian, Kefas juga menambahkan bahwa mari kita saling membantu dan mendukung agar tujuan bisa tercapai untuk membangun Indonesia yang lebih baik. “kita muda tapi kita bisa” Pungkasnya. (26/9/23)

(Red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!