Edukasi Lalulintas, Polsek Menes Beri Penyuluhan Kepada Supir Angkot

hdevananda2022
Img 20230514 Wa0328
Spread the love

Pandeglang – PN News  || Polsek Memes Polres Pandeglang memberikan penyuluhan kepada supir angkutan umum atau Angkutan Kota di Alun-alun Kecamatan Menes Pandeglang.

Polsek Menes menghimbau untuk mengutamakan diri dulu agar badan dalam keadaan sehat sebelum mengemudikan armadanya, serta periksa kondisi kendaraan dan kelengkapan, lampu, kaca Spion, klakson dan rem kendaraan.

Kapolsek Menes Akp Hero, SH menyampaikan ”yang dilakukan Anggota Polsek Menes adalah sebagai bentuk pengarahan kepada supir angkutan umum agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas seperti mamakai sabuk keselamatan”

mengadakan ramcek kendaraan dan juga surat surat kendaraan meliputi Sim, STNK, buku lulus uji pastikan dalam keadaan berlaku baik STNK yang lima tahun maupun pajak satu tahun pengesahan. Ucap Kapolsek.

Kami di sini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri di bidang penyuluhan kepada pengemudi angkutan umum serta mengingatkan, Agar tidak kebut kebutan dalam mengemudikan armadanya sehingga tercipta keamanan dan ketertiban berlalu lintas untuk menekan angka laka lantas khusus nya di wilkum Polsek Menes , Polres Pandeglang, ” pungkasnya.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!