Edukasi Dini Polsek Cikampek Saat MPLS di SMPN 1Cikampek

Img 20230719 Wa0005
Spread the love

Karawang-PN News || Połsek Cikampek melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan serta Edukasi kepada para Siswa Baru dalam acara MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) di SMP1N CIKAMPEK.

Terang personil Kegiatan telah digelar pada hari ini Selasa 18 Juli 2023, Pukul 11.00 s/d 11.57 Wib bertempat di SMP 1 N CIKAMPEK dsn.ciluwek ds.cikampek selatan Kec. Cikampek Kab. Karawang.Binluh Kepada 480 Siswa dan Siswi Baru dengan tema Bahaya tawuran , bahaya narkoba , bullying dan Lalu lintas .

Personil pelaksana,Aiptu HARI P -Babhinmas Ciksel._Aipda TETY HERYANTI – Kanit provost_Briptu MEGA – staf provost.
Serma Hardi Bowo – Babinsa

“Jauhi Narkoba karena merusak dan menghancurkan generasi bangsa .
Bahaya tawuran Merugikan semua pihak dan menghambat cita cita
_3.Tingkat SMP belum diperbolehkan menggunakan sepeda motor .

Tujuan Para siswa siswi yang baru agar terhindar dari bahaya narkoba , tawuran ,bullying serta tidak menjadi korban laka lantas Sasaran dapat menjadi Contoh suri tauladan bagi masyarakat dan mencerminkam pribadi sadar hukum untuk Lingkungan yang lebih baik, giat berjalan lancar dan kondusif ” terang personil.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cikampek Kompol Aires Riyanto menjelaskan bahwa giat Binluh merupakan upaya cegah dini melalui edukasi dan program pembinaan lainya terhadap siswa yang harus secara berkesinambungan di laksanakan oleh para pihak termasuk Połsek Cikampek, semoga kegiatan binluh dari polri ini bermanfaat “kata kapolsek. ( lbs)

Kapolsek Cikampek Kompol Aires Riyanto,
Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono ,

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!