Duo Babin Sambangi Kades Sirnabaya di Kantornya

hdevananda2022
Img 20230512 Wa0494
Spread the love

 

Polres Karawang – PN News || Pastikan imbauan kamtibmas tersampaikan, Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aiptu M. Ali bersama Babinsa Sertu Ano berkunjung ke Bapak Haeron, selaku Kades Sirnabaya di kantornya, Jumat (12/5/2023).

Tak hanya itu, Duo Babin ini sekaligus membahas soal rapat kordinasi Kick Op Sub PIN Polio putaran 2, yang bertempat di Posyandu Mawar 13 Perum Mahkota Regency pada hari Senin (15/5), yang rencananya akan dihadiri oleh Bupati Karawang.

Selain untuk bersilaturahmi, kegiatan sambang tersebut juga dalam rangka sinergitas TNI dan Polri dalam rangka bersama-sama menjaga lingkungan masyarakat dari gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan. Sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari masyarakat setempat terkait menjaga dan memelihara Harkamtibmas yang diinginkan masyarakat Telukjambe Timur.

“Nantinya akan bermanfaat dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” ungkap Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Terpisah, Bhabinkamtibmas Aiptu M. Ali bersama Babinsa Sertu Ano mengajak untuk bersama-sama bekerjasama dalam menjaga Harkamtibmas di lingkungan Kabupaten Karawang, khususnya di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar.

Ia menandaskan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas Polisi Caket atau Babinsa. Bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!