Dukungan Petani Perhutanan Sosial dan Relawan Suket Teki Magetan Deklarasika Prabowo- Gibran Presiden 2024

Img 20240111 Wa0078
Spread the love

MAGETAN || Sebanyak 500 Petani yang tergabung dalam Petani Perhutanan sosial se-Kabupaten Magetan mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024 di Rumah Makan Putra Nirwana,11/01/2024.

Kegiatan yang dikemas dalam silaturahmi Petani perhutanan dengan relawan Suket teki ini bersepakat akan memenangkan Prabowo-Gibran dalam sekali putaran. Selain itu, mereka juga menyatakan akan mendukung peningkatan produktivitas sektor pertanian, mendorong terciptanya petani milenial, mengembangkan industri kreatif tani, dan melanjutkan pembangunan infrastruktur yang memadai khususnya petani kawasan hutan.

Pengurus Petani Perhutanan sosial Magetan yang juga relawan suket teki Habibul Mahfud menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah silaturahmi petani perhutanan sosial Magetan sekaligus mendeklarasikan dukungan arus bawah khususnya petani perhutan sosial kapada paslon nomor 02 Prabowo – gibran menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia Tahun 2024.

Melalui dukungan dari para petani perhutan sosial tingkat bawah menginginkan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden. Ia juga mengaku optimistis, pasangan nomor urut 2 itu dapat menang satu putaran, sehingga pemilu cukup dilakukan hanya satu kali.

“Mendukung penuh Calon Presiden Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden Republik Indonesia selanjutnya,” tuturnya.

Dirinya Menyampaikan dengan keberhasilan petani perhutanan sosial di masa kepimpinan presiden Jokowi yang sudah berhasil meningkatkan taraf kesejahteraan petani hutan selama ini.Diharapkan dengan terpilihnya Prabowo -Gibran dapat melanjutkan progam dari Presiden Joko widodo .

Acara berlangsung meriah ini berjalan dengan aman dan Kondusif . (Red)

Editor Kefas Hervin Devananda STh

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!