Dukung Tugas Operasional Kepolisian Menghadapi Nataru, Birolog Polda Banten Coklit BBM triwulan IV

  • Bagikan

Pelitanusantara.com Serang – Bagbekum Birolog Polda Banten melaksanakan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) BBM Triwulan IV guna mendukung kegiatan operasional kepolisian pada Selasa (07/12).

Kepala Biro Logistik Polda Banten Kombes Pol Teguh Dwi Warsono menyampaikan bahwa Coklit tersebut dilakukan untuk mencocokan kebenaran data,”Hari ini Kami melakukan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) kepada satker Polda dan Polres jajaran untuk mendukung BBM dalam kegiatan Kepolisian yang rutin dilaksanakan sekaligus dalam rangka menghadapi pengamanan Hari Raya Natal 2021 dan perayaan Tahun Baru 2022,”kata Dwi Warsono.

Dwi Warsono mengatakan tugas dan tanggungjawab Kepolisian Negara Republik Indonesia ini kedepan akan semakin berat dan selalu ada tantangan, “Untuk kedepan tugas akan semakin banyak dan memerlukan logistik BBM, semoga dengan adanya Coklit ini dukungan logistik berupa BBM ini bisa terdistribusi dengan baik, sesuai peruntukannya dan sesuai dengan aturan yang berlaku.”tutup Dwi Warsono.

Dalam kegiatan coklit ini turut hadir para undangan yaitu perwakilan dari satker-satker Polda Banten dan Polres Jajaran antara lain Ditlantas, Ditpamobvit, Ditsamapta, Ditpolairud, Satbrimobda Banten, SPN Polda Banten, Polresta Tangerang, Polres Serang Kota, Polres Serang, Polres Pandeglang, Polres Lebak, Polres cilegon. ( Nena )

  • Bagikan