DPK KNPI Kecamatan Kresek : Gelar Muscam Tahun 2023-2026

Img 20230930 Wa0000
Spread the love

TangerangPN News || DPK KNPI Kecamatan Kresek gelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) Tahun 2023-2026 yang bertempat di Aula Syekh Astari Kecamatan Kresek pada hari Kamis 28 September 2023 tepatnya jam 13.00 WIB – Selesai.

Dalam muscam tersebut di hadiri oleh beberapa Ormas yang berada di Kec Kresek di antara nya Pemuda Pancasila, Banser, Pemuda Ansor, Pemuda Muhammadiyah, PPNU, IBNU, PPBNI dan beberapa ormas lainnya yang tidak disebutkan satu per satu namun tetap antusias menghadiri acara Muscam tersebut

H. Ace Kurniawan SIP.MM selaku camat Kec Kresek tetap hadir walaupun pada hari itu banyak kesibukan untuk menghadiri persiapan Haulan KH Amin (Tokoh Ulama) serta menyambut kehadiran bapak wakil presiden KH Ma’rup Amin (Putra kandung KH Amin), namun bliau tetap berkomitmen hadir langsung oleh karna KNPI adalah wadah penting untuk pemersatu pemuda dalam berbagai macam warna bendera, bliau lah yang membuka acara serta memberikan apresiasi serta motivasi agar pemuda asli kec kresek ini menjadi percontohan untuk di masa yang akan datang melalui kiprah dan wadah DPK KNPI Kec Kresek, ujar di dalam sambutan nya.

Sidang pleno pun berlanjut yang di pimpin langsung oleh Ketua DPD KNPI Kab Tangerang (yang enggan di sebut nama nya/mewakili) dengan penuh rasa tanggungjawab dan semangat di mana beberapa pembahasan dalam muscam tersebut yang akan di sampaikan ke forum rapat antara lain : Laporan Pertanggungjawaban, Serah terima jabatan ketua DPK KNPI Kec Kresek, Pengesahan pengurus DPK KNPI Kecamatan Kresek, juga penandatanganan surat Keputusan DPD KNPI Kabupaten Tangerang.

Dengan rasa terbuka dan bijak nya pimpinan sidang memberikan waktu kepada para ketua ormas atau yang mewakili agar memberikan masukan serta gagasan yang bersipat konstruktif kedepan nya untuk ketua serta pengurus DPK KNPI Kec Kresek yang baru kedepan nya.

Di dasari musyawarah dengan team peninjau dan beberapa ormas yang hadir maka mencapai kemufakatan bahwa atas nama (Jejen S Pd) terpilih menjadi Ketua DPK KNPI yang baru masa bakti 2023-2026 menggantikan (H Nazar Ari Sandi SH) Ketua yang telah purna tugas.

Serah terima ketua lama (H.Nazar Ari Sandi SH) Kepada ketua baru (Sdr. Jejen S,Pd), di saksikan oleh Camat Kresek H.Ace Kurniawan SIP.MM, Ketua DPD KNPI Kab Tangerang (di wakili)

Ketua Panitia Kegiatan Muscam : Rohman,

Sekretaris : Ratno Gemilang S.Pd.I

Bendahara : Ary Widianti, serta beberapa OKP dari unsur ormas yang menghadiri acara Muscam tersebut

“Semoga dengan terpilihnya ketua baru beserta para pengurus menjadi lebih baik kedepannya.” Ujar ketua lama.

(Rkwrd)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!