DPD Pewarna Indonesia Propinsi Sulut Berbagi Kasih untuk Korban Banjir dan Longsor

Manado,Pelitanusantara.com | Sehubungan dengan terjadinya Bencana Alam Banjir dan longsor di Manado Sulawesi Utara DPD Pewarna Indonesia propinsi Sulut yang di komandani oleh Sisco Manossoh bersama pengurus DPD Sulut menyalurkan bantuan kepada korban Banjir dan longsor yang melanda Kota Manado Sulawesi Utara.

Menurut Sisco kepada pelitanusantara.com bahwa kegiatam ini Sebagai wujud kepedulian wartawan – wartawan yang tergabung di Pewarna Indonesia untuk membantu anggota – anggota yang terdampak dari bencana alam banjir dan longsor tersebut

Dan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Pewarna mengkordinir bentuk bantuan dan urunan dari para anggota yang hari ini (Senen,01/02/2021) melalui Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pewarna Sulawesi Utara, turun langsung menyalurkan bantuan kepada anggota yang kediamannya terdampak banjir, Senin (1/2/2021).

“Saya sebagai Ketua DPD pewarna sulut yang sekaligus mewakili DPP Pewarna Indonesia menyalurkan bantuan kepada DPD Pewarna Sulawesi Utara, yang terdampak banjir di Kota Manado. Bantuan terdiri dari bahan natura dan diakonia. Seberapa yang dapat kami berikan, biarlah itu dapat membantu meringankan beban dari teman-teman DPD Pewarna Sulawesi Utara,” ungkap Sisco Manossoh, Ketua Pewarna Sulut.

Sisco sendiri mengapresiasi jajaran pengurus Pewarna Indonesia periode 2019-2024, di bawah kepemimpinan Yusuf Mujiono (Ketua Umum), yang mau berkontribusi menyediakan bantuan bagi pengurus di daerah yang berdampak karena bencana alam Banjir dan longsor ini.

“Kami juga selaku DPD Pewarna Sulawesi Utara menyampaikan terima kasih kepada seluruh DPP Pewarna Indonesia, baik ketua umum dan jajaran DPP, juga segenap anggota yang ada. Kiranya Tuhan memberkati. Shalom,” tandas Koordinator wilayah DPP PEWARNA Indonesia itu. (Kefas/Pelitanusantara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *