DPD Partai Golkar Daftarkan 45 Bacalegnya di KPUD Prov Kalteng

Hdevananda
Img 20230514 Wa0352
Spread the love

Palangkaraya – Pelitanusantara.com DPD Golkar Kalteng mendaftarkan 45 bacalegnya ke Kantor KPU Kalteng. Bacaleg di antar oleh DPD Golkar Kalteng, AMPG, simpatisan Golkar dan diiringi tarian tradisional Dayak, ditambah dengan rombongan sebagian berpakaian adat nusantara, dengan berjalan kaki dari sekretariat Partai Golkar jalan Imam Bonjol menuju kantor KPU Kalteng pada Minggu (14/05/2023) pukul 14.00.

DPD Partai Golkar Kalteng dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pertimbangan, H. Abdul Razak dalam keterangan persnya mengatakan, DPD Golkar Provinsi Kalimantan Tengah menyerahkan kelengkapan berkas pencalonan bakal calon anggota legislatif DPRD Provinsi Kalimantan Tengah kepada KPU dan Bawaslu, bahwa seluruh berkas bacaleg telah memenuhi syarat.

Dalam keterangan persnya, Partai dengan lambang pohon beringin ini menargetkan minimal raih 10 Kursi DPRD Kalteng.

“Pada kesempatan ini saya dari jajaran yang pertama-tama mengucapkan terima kasih ya khusus kepada KPU dan Bawaslu Provinsi Kalimantan Tengah atas kerjasama yang baik selama ini dan menyangkut saran masukan selama proses sebelum proses yang kita laksanakan,” katanya.

“Kami harapkan bahwa pengajuan pencalonan anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah baik di Provinsi Kalimantan Tengah maupun anggota DPRD kabupaten kota seluruh seluruh Kalimantan Tengah dari partai Golkar,” ucapnya.

“Pada prinsipnya Golkar maju membangun Kalteng melalui legislatif DPRD Provinsi, Kota dan Kabupaten pada bulan November 2024,” tukasnya

Lebih lanjut politisi senior partai Golkar ini mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat Kalimantan Tengah dalam kontestasi Pileg tahun 2024 mengatakan, “Mohon dukungan semua pihak masyarakat Palangka Raya dan masyarakat Kalimantan Tengah, kita harus kembali melaksanakan konsolidasi menghadapi tahun pemilu tahun pemilu 2024 di mana bahwa pemilihan legislatif Presiden dan pemilihan DPD di seluruh Indonesia.
Dan juga pemilihan (.Pilkada ) kepala daerah Gubernur, Walikota dan Bupati serentak ditahun 2024. mendatang,”imbuhya

Abdul Razak juga mengatakan dengan melandainya Pandemi Covid-19, pesta demokrasi baik kampanye dan pemilihan umum dapat berjalan lancar, aman, dan tertib.

“Selain itu, seluruh elemen masyarakat di Kalteng dapat menjaga kebersamaan dan kekompakan, sehingga pesta demokrasi 2024 dapat berjalan sebaik-baiknya,” ujarnya.

“Partai Golkar menginginkan hasil pada 2024 lebih baik dari pada 2019 lalu, yang mana target tersebut dapat tercapai”, pungkasnya ..RB

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!