DPD Jaringan Wirausaha Indonesia Sukabumi Sudah Dikukuhkan Oleh Ketua Umum Qusyairi

  • Bagikan

Sukabumi-Pelitanusantara.com Bertempat di kantor Desa Kadaleman Kecamatan Surade sejumlah pemuda pegiat ekonomi lakukan pembentukan kepengurusan Jaringan Wirausaha Indonesia . Pelaksanaan kegiatan Langsung disaksikan oleh Qusyairi Sumbermanggis Ketua umum Jaringan Wirausaha Indonesia dan Sadeva Soemarna  Dewan Pengurus Daerah Kabupaten Sukabumi “Selasa,(23/03/2021)

Hasil musyawarah bersama,Anang Janur S.Pd ditunjuk sebagai Dewan pembina Jaringan Wirausaha Indonesia

Ketua Umum H. Badrudin,Wakil ketua Lambang Indra Setiawan,Sekekertaris,Firman Ardiansyah dan Bendahara Rina Dalymunthe.Sedangkan Koordinator wilayah dijabat Awan Rustiana.

Ketua Umum Jaringan Wirausaha Indonesia Qusyairi Sumbermanggis menyampaikan pesan tentang pentingnya pembentukan pengurus wilayah yang menjadi ujung tombak berada dilapangan sehingga dapat langsung mengetahui potensi yang dapat menunjang perkonomian masyarakat dari hasil pertanian.perkebunan atau perikanan.

“Mari bersama sama bersinergi dengan berbagai pihak untuk menunjang keberhasilan usaha ini.Gunakan potensi yang ada untuk meningkatkan penghasilan petani dan keluarga kita.Tidak saja pengurus dan anggota saja yang dapat menikmati manisnya sebuah usaha tetapi petani dan pelaku usaha harus sama sama merasakan jerih usaha yang kita kelola bersama sama.” kata Qusyairi.

Ditempat yang sama,Dewan Pengurus Daerah Kabupaten Sukabumi Jaringan Wirausaha Indonesia Sadeva Soemarna mengatakan.

” Ini sebuah peluang besar yang harus dilaksanakan di wilayah Kita.Dan bila perlu kita harus jadi tolak ukur dan sebagai contoh untuk daerah lain.Maka prorgram ini harus segera kita wujudkan bersama sama.”tutur Sadeva.(***)

  • Bagikan