Ditpolairud Polda Banten Laksanakan Rapat Anev Pembinaan Manajemen Operasional dan Pelatihan

Img 20230607 Wa0486
Spread the love

Merak – PN News || Ditpolairud Polda Banten melaksanakan agenda rutin rapat analisa dan evaluasi (Anev) bulanan terkait dengan melaksanakan pembinaan manajemen operasional dan pelatihan, penyelenggaraan Anev,pengumpulan dan pengolahan data serta penyajian informasi dan dokumentasi program kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu (07/06)

Turut hadir dalam kegiatan Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Andree Ghama Putra, Kabagbinopsnal, Kasubdit, Perwira serta anggota Ditpolairud Polda Banten.

Dalam kesempatan tersebut Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Andree Ghama Putra mengatakan bahwa Anev dilaksanakan dalam rangka pembahasan tentang pengadministrasian. “Adapun pembahasan terkait analisa dan evaluasi membahas tentang pengadministrasian, pengelolaan informasi, dokumentasi, dan Anev kegiatan operasional serta penyajian informasi program kegiatan Ditpolair,” kata Andree.

Andree juga menyampaikan beberapa poiny penting kepada personel. “Saya  telah sampaikan beberapa point penting kepada personel dalam analisa dan evaluasi bulanan hari ini saya harap personel dapat menjalankan dan bertanggung jawab dengan kewajiban nya masing – masing,” ucap Andree.

Terakhit, Andree juga berharap bahwa kegiatan analisa dan evaluasi ini sebagai agenda rutin Ditpolair dalam menghasilkan kinerja yang maksimal. “Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan Anev ini dapat merencanakan kegiatan kedepan dengan baik serta menghasilkan kinerja yang maksimal, ” tutup Andree.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!