Ditpamobvit Polda Banten Rutin Lakukan Apel Pergeseran Personel Pengamanan Pertanggal 1

Pelitanusantara.com SERANG – Ditpamobvit Polda Banten rutin melakukan Apel Pergeseran Personel Pengamanan Pertanggal 1 di Lapangan Mapolda Banten yang berada di Jl. Syeh Nawawi Albantani No. 76 Kec. Cipocokjaya Kota Serang-Banten. Senin, (01/11/2021).

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk upaya Polda Banten dalam memberikan jaminan keamanan kepada mitra baik objek vital nasional maupun objek tertentu. Selain itu Apel Pergeseran Personel Pengamanan dilakukan juga sebagai sarana pengecekan kesiapsiagaan personel pengamanan.

Apel tersebut di hadiri oleh 111 personel gabungan yang terdiri dari personel Ditpamobvit Polda Banten, personel Ditsamapta Polda Banten, personel Satbrimob Polda Banten, personel Ditpolairud Polda Banten dan personel Yanma Polda Banten.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi melalui Kabagbinopsnal Ditpamobvit Polda Banten Kompol Nur Rahman mengatakan, “Apel Pergeseran Personel Pengamanan akan terus rutin kami lakukan, karena apel ini merupakan sarana bagi kami untuk memeriksa kesiapan personel sekaligus memberikan arahan dan informasi kepada personel yang akan melakukan tugas pengamanan.

“Kami memastikan personel paham akan tugas yang harus dilaksanakan pada saat melakukan pengamanan. Penekanan bagi personel agar dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan SOP dan selalu menjaga marwah kesatuan”, ucap Nur Rahman.

Dalam arahannya saat apel Nur Rahman juga menyampaikan sinergitas antara personel Polda Banten dengan satuan pengamanan lainnya seperti Security maupun TNI harus dijalin dengan baik dan rutin berkoordinasi.

“Personel yang melakukan tugas pengamanan pada objek vital nasional dan objek tertentu harus menjalin sinergitas dengan satuan pengamanan lainnya seperti Security maupun TNI”.

Terakhir Apel Pergeseran Personel dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak serta berjalan dengan lancar. ( NENA M )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.