Ditlantas Polda Banten Laksanakan Penjagaan dan Pengaturan Lalu Lintas Sore Hari

  • Bagikan

Serang – Sore hari Ditlantas Polda Banten menempatkan personelnya dengan melaksanakan penjagaan dan pengaturan (Gatur) lalu lintas di simpul jalan dimulai pukul 16.00 Wib sampai dengan pukul 17.30 Wib pada Kamis (06/01) sore.

Personil Ditlantas Polda Banten melaksanakan kegiatan penjagaan dan pengaturan sore hari pada titik strong point untuk antisipasi terjadinya kepadatan kendaraan dan aktifitas masyarakat pengguna jalan di jalan Raya.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto melalui Kabagbinops Ditlantas AKBP Sujoko mengungkapkan bahwa Pengaturan lalu lintas di sore hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota  Ditlantas Polda Banten dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan yang hendak melaksanakan aktifitas di sore hari,”tutur Sujoko. “Kegiatan strong point ini dilaksanakan setiap sore di seluruh titik lokasi rawan macet dan rawan lakalantas, Hal ini bertujuan untuk mengurai kemacetan lalu lintas serta bentuk pelayanan terhadap masyarakat pada jam pulang kantor di sore hari,” ucap Sujoko.

“Kehadiran personil Polri yang melaksanakan tugas Penjagaan dan pengaturan lalu lintas di jalan diharapkan mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Kota Serang,” tambah Sujoko.

Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas sore selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas serta tidak lupa mentaati Prokes demi pencegahan penularan Covid-19. ( Nena – Pelitanusantara.com )

  • Bagikan