Ditlantas Polda Banten Kawal Kendaraan Vaksin, 82.620 Vial Coronavac Tiba Di Dinkes Banten

  • Bagikan

Pelitanusantara.com Serang – Polda Banten menerjunkan sejumlah personelnya mengawal pendistribusian vaksin Covid-19 dari PT. Biofarma Bandung dari gerbang tol Cikupa Tangerang menuju Gudang Farmasi Dinas Kesehatan (Dinkes) Banten, Kamis (16/21).

Personel Gabungan terdiri dari Personel Ditlantas dan Brimob Polda Banten tersebut selalu siap mengawal secara ketat perjalanan pendistribusian Vaksin Covid-19 mulai dari Gerbang Tol Cikupa hingga ke tempat tujuan.

Personel Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Banten melaksanakan Pengawalan dengan cara lintas ganti dari pengawalan yang dilaksanakan oleh Denwal PJR Korlantas Polri di Gerbang Tol Serang Timur hingga ke Gudang Farmasi Banten.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo menyampaikan bahwa sebanyak 82.620 Vial Coronavac (Vaksin Covid-19) dikawal oleh personel kita, baik dari PJR Ditlantas maupun dari Brimob Polda Banten. “Personel kita baik dari PJR Ditlantas dan Satbrimob Polda Banten melaksanakan tugas mengawal vaksin Covid-19 sebanyak 82.620 vial ke Gudang Farmasi Provinsi Banten yang berada di jalan Syekh Nawawi Albantani,”Kata Rudy Purnomo.

Rudy Purnomo menyampaikan pengawalan dilakukan dengan lintas ganti dari PJR dari Korlantas Polri dengan PJR Ditlantas dilaksanakan di Gerbang Tol Serang Timur,”Personel kita melanjutkan tugas pengawalan bersama-sama dengan Brimob Polda Banten hingga ke tempat tujuan, dan ini terus kita lakukan untuk menjamin keamanan dan kelancaran Pendistribusian Vaksin Covid-19.”ujar Rudy Purnomo.

Terakhir Rudy Purnomo mengatakan Alhamdulillah berjalan dengan aman, lancar dan terkendali tidak ada hambatan selama perjalanan menuju ke gudang. ( Nena )

  • Bagikan