Ditbinmas Polda Banten Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Jangan Lalai Prokes

Serang – Dirasa berkerumun dan tak kenakan masker, Ditbinmas Polda Banten hampiri rombongan Ibu dan Anak yang naik Kereta Mini atau Odong-odong.

Saat melakukan patroli himbauan protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat, Aiptu Arif Rahman selaku staf Subdit Bintibsos melihat rombongan Ibu dan Anak yang sedang naik Kereta Mini atau Odong-odong yang berkerumun serta tidak mengenakan masker, sontak membuat Aiptu Arif Rahman menghampiri kerumunan tersebut, guna diberikan himbauan agar menerapkan prokes selama beraktivitas di luar rumah. Selasa (22/2) bertempat di Area Stadion Maulana Yusuf – Kota Serang.

Saat dikonfirmasi, Arif mengatakan bahwa apa yang dilakukan rombongan Ibu dan Anak kurang tepat, tanpa adanya prokes pencegahan Covid-19. “Di masa pandemi seperti ini, masih ditemukannya masyarakat yang lalai dan kurang patuh akan prokes pencegahan Covid-19, terlebih apa yang dilakukan yaitu tidak mengenakan masker serta tanpa adanya jaga jarak satu sama lain, lebih parahnya para Ibu-ibu mengajak anak mereka, apalagi situasi saat ini varian baru Omicron sangatlah cepat tingkat penularannya.” terang Arif.

Selain mengingatkan, Arif juga membagikam masker kepada seluruh penumpang Kereta Mini atau Odong-odong, agar dikenakan selama beraktivitas di luar. Guna mencegah penularan virus Covid-19. ( Nena ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.