Disinyalir Ressa Salon Berkedok Salon Plus plus

  • Bagikan

Jakarta – Pelitanusantara.com Dunia Prostitusi terselubung semakin marak di Jakarta barat dengan berbagai kedok yang di dukung oleh aplikasi michat.

Berdasarkan dari keterangan warga setempat yang tidak mau disebutkan namanya  Ressa Salon beralamat di jalan Meruya Selatan RT 07 Rw 04 milik Md dekat Universitas Mercu Buana ” disinyalir Ressa Salon berkedok plus plus”

Warga berharap kepada  pihak terkait tiga pilar kecamatan kembangan untuk melakukan investigasi kelokasi untuk mencari kebenarannya yang akurat .

Menurut warga ” Ressa Salon tidak mempunyai ijin salon sama sekali apalagi ini diduga melayani Plus plus melalui aplikasi michat dari luar salon itu terlihat seperti salon pada umumnya dan tamu yang datang pun kebanyakan pria muda.

Kecurigaan warga mencuat, lantaran beberapa perempuan seksi sering terlihat beraktivitas di salon tersebut dan warga mengatakan sering dan pernah mendengar

Terapis yang bekerja di Ressa Salon membuka harga 600 ribu untuk sekali kencan untuk itu dengan di temukannya melalui akun michat.

Oleh karena itu awak Media akan melakukan konfirmasi kepada pihak pihak terkait 3 Pilar tentang perijinanya Ressa Salon dan bila memang terbukti dan disinyalir adanya ajang prostitusi kami warga merasa cemas dengan tingkat lingkungan yang Islami apa lagi ini berdekatan dengan Kampus , pastinya akan berdampak negatif kepada remaja dan lingkungan Kampus sendiri.

Menurut informasi Warga pernah menyampaikan perihal ini Kepada Kecamatan kembangan dan bertemu dengan bapak Joko dan menurutnya “Beliau menyatakan tidak mengetahui Ressa salon dan berjanji akan mengecek di lapangan bersama dengan tiga pilar.

Untuk itu warga berharap kepada tiga Pilar kecamatan kembangan untuk melakukan Investigasi ketempat Salon itu dan bila mana tidak dilakukan masyarakat akan mengadukan ini ke semua dinas terkait baik tingkat walikota Jakarta barat maupun balaikota DKI Jakarta ” tutupnya (tim)

  • Bagikan