Dirpamobvit Polda Banten Sambut Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Banten

  • Bagikan

SERANG – PELITANUSANTARA.COM Senin (25/10/21), Ditpamobvit Polda Banten menerima Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Banten Tahap 2 di Ruang Rapat Ditpamobvit Polda Banten.

Tim Audit Itwasda Polda Banten di terima langsung oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi dan di dampingi oleh Wadirpamobvit Polda Banten AKBP Samuel Fajarinto beserta para pejabat utama Ditpamobvit Polda Banten.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi dalam menyambut Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Banten mengucapkan selamat datang kepada Tim Audit Itwasda Polda Banten dan menyampaikan bawa ia dan personelnya siap untuk mengikuti kegiatan tersebut.

“Saya atas nama pribadi dan seluruh personel mengucapkan selamat datang di Ditpamobvit Polda Banten. Kami berharap dengan dilakukannya kegitan pengawasan dan pemeriksaan internal pada Ditpamobvit Polda Banten dapat menjadi kontrol terhadap kinerja dan pelaksaan tugas, sehingga dapat mewujudkan pelayanan Polri yang terintegrasi sesuai dengan program prioritas Kapolri”, kata Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga menjelaskan dalam kegiatan kali ini Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Banten pada tahap 2 melakukan pengawasan dan pemeriksaan terhadap kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Ditpamobvit Polda Banten dengan aspek Pelaksanaan dan Pengendalian yang meliputi bidang manajemen operasional, sumber daya manusia, logistik dan anggaran keuangan.

Terakhir ia juga menyampaikan, “Jika terdapat temuan apapun dalam pemeriksaan oleh Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Banten, kami sangat menghargai dan akan memperbaikinya agar kedepannya tidak terjadi temuan yang berulang. Kami juga memohon petunjuk dan arahan untuk pelaksanaan tugas kedepannya agar menjadi lebih baik lagi” tutup Edy Sumardi. ( NENA M )

  • Bagikan