Dirpamobvit Polda Banten Hadiri Sosialisasi Manajemen Pengamanan Obvitnas dan Objek Tertentu

Img 20230712 Wa0139
Spread the love

 

JakartaPN News || Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menghadiri kegiatan Sosialisasi Manajemen Pengamanan Obvitnas dan Objek Tertentu yang dilaksanakan di Hotel Bidakara Jakarta Selatan pada Rabu (12/07/2023)

Acara ini dipimpin oleh Kabaharkam Polri Komjen Pol Dr. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si. didampingi Brigjen Pol Suhendri, S.H., S.I.K. serta dihadiri oleh seluruh Dirpamobvit Polda Jajaran seluruh Indonesia, Staff dan Operator Benma Ditpamobvit Jajaran seluruh Indonesia serta perwakilan dari perusahaan.

Dalam arahannya, Komjen Pol Mohammad Fadil Imran menyampaikan bahwa tujuan diadakannya Sosialisasi Manajemen Pengamanan Obvitnas dan Objek Tertentu adalah agar seluruh personel Ditpamobvit Jajaran seluruh Indonesia dapat bertanggung jawab dalam menjaga Harkamtibmas.

“Saya harapkan personel Ditpamobvit seluruh Indonesia dapat menjalankan tugas tanggung jawabnya secara proporsional dalam menjaga Harkamtibmas, bangun dan kembangkan kepedulian masyarakat terhadap keamanan lingkungan sekitar” ucap Fadil Imran.

“Selanjutnya, laksanakan analisa dan evaluasi pelaksanaan Harkamtibmas melalui pelaporan, bimbingan teknis serta audit” tambahnya.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sarana untuk meningkatkan kemampuan personel dalam melaksanakan pengamanan pada Obvitnas dan Objek Tertentu

“Dengan mengikuti kegiatan ini kita dapat meningkatkan kemampuan personel dalam mengamankan setiap objek vital nasional maupun objek tertentu yang ada di wilayah masing-masing, serta kita dapat mengevaluasi kinerja yang sudah dilaksanakan sehingga kedepannya pelaksanaan tugas dapat lebih baik lagi” ungkap Edy Sumardi

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!