Demi Kenyamanan Masyarakat Dan Pengunjung Objek Wisata Kolam Renang, Polsek Menes Laksanakan Pengamanan

hdevananda2022
Img 20230625 Wa0268
Spread the love

Pandeglang – PN News || Polsek Menes Polres Pandeglang laksanakan pengamanan dan monitoring di obyek wisata kolam renang di Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang untuk meminimalisir gangguan keamanan di masyarakat. Minggu (25-06-2023).

Dalam kesempatan itu, petugas menyampaikan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada para wisatawan atau pelancong yang sedang menikmati libur akhir minggu di objek wisata kolam renang, dengan adanya patroli Polisi diharapkan juga memberikan rasa aman kepada para pengunjung objek wisata.

Kapolsek Menes Akp Hero, SH mengungkapkan, pengamanan intensif dilakukan oleh Polsek Menes di tempat wisata kolam renang, selain untuk antisipasi tindak kriminal juga memberikan rasa aman kepada para pengunjung objek wisata.

Menurut Kapolsek, pengunjung dibeberapa obyek wisata terpantau relatif normal tidak terlalu ramai.
“ libur akhir pekan pengunjung tempat wisata relatif ada peningkatan namun secara umum para pengunjung sudah mematuhi protokol kesehatan, “ ucap Kapolsek.

Ada beberapa destinasi wisata kolam renang di wilayah hukum Polsek Menes yaitu Didesa Purwaraja, Desa Kananga dan Desa Sindangkarya.

“Polri akan senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, sehingga masyarakat mendapatkan kenyamanan dilingkungannya maupun didalam obyek wisata pada akhir pekan saat ini”. Pungkas Kapolsek.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!