DEMI KEAMANAN DEKLARASI SISKAMLING WILAYAH HUKUM POLRES GUNUNG MAS DI AKTIFKAN

Img 20230505 Wa0138
Spread the love

GUNUNG MAS – PELITANUSANTARA.COM Keperhatinan Kapolres AKBP Asep B.Saputra Gunung Mas, untuk keamanan masyarakat GM, Kamis 4/5 menggelar deklarasi Siskamling di wilayah hukum Kabupaten Gunung Mas, meningkatkan keamanan di wilayah hukum ibu Kota Kabupaten Gunung Mas.

Hasil pantauan wartawan Deklarasi Siskamling di laksanakan di jalan Delima RT.06 RW.02 Kelurahan Tampang Tumbang Anjir Kecamatan Kurun, PKL 16.00 wib. ,Danramil/Babinsa,turut hadir dan Tenaga Ahli Bupati GM serta tokoh adat,tokoh masyarakat,dan tokoh agama.

Dalam sambutan Kapolres mengatakan dihadapan undangan ; Mengharapkan dengan adanya deklarasi ini, Satuan Bina Masyarakat (SATBIMAS) Pos Kamling yang ada di wilayah Kabupaten Gunung Mas, di aktifkan kembali, untuk memberi kenyamanan dan menjaga keamanan masyarakat Gunung Mas, mengantisipasi hal- hal yang tidak diinginkan.Tandasnya.

Meningkatkan Pos Kamling di wilayah hukum Kabupaten Gunung, diresponi masyarkat dengan harapan agar aktifitas masyarakat tetap Lanjar -lanjar saja, walaupun selama ini bisa di bilang Gunung Mas dalam keadaan aman-aman saja.

Tapi melihat perkembangan penduduk semakin bertambah baik yang datang dari luar Gunung mas mencari nafka dan mengembangkan usaha di Kabupaten Gunung Mas, Kamtibmas perlu ditingkatan untuk memberi rasa kenyamanan bagi seluruh masyarakat dan pendatang yang tinggal di wilayah hukum Polres Gunung Mas.*( AW/jp)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!